Pertahankan Gelar Best of High Skutik OTOMOTIF Award 2021, Simak Nih Fitur-fitur Unggulan Yamaha XMAX, Dibanderol Rp 60 Jutaan!

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 2 Mei 2021 | 19:05 WIB
Yamaha XMAX sabet penghargaan Best of High Skutik di ajang Otomotif Award 2021.
yamaha-motor.co.id
Yamaha XMAX sabet penghargaan Best of High Skutik di ajang Otomotif Award 2021.

GridOto.com - Tiga line up MAXI Series Yamaha kembali dinobatkan sebagai motor terbaik di kelasnya, dalam ajang OTOMOTIF Award 2021 yang tayang secara streaming lewat kanal Youtube OTOMOTIF TV, pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

Salah satu dari ketiga line up MAXI Series Yamaha tersebut adalah skutik premium berbadan bongsor, yakni XMAX.

Menariknya, ini bukan kali pertama skutik premium berkapasitas mesin 250 cc tersebut menyabet penghargaan bergengsi sebagai Best of High Skutik.

Tercatat, penghargaan serupa telah diberikan kepada Yamaha XMAX sejak 2018 sampai dengan saat ini.

Baca Juga: Yamaha XMAX Makin Mewah, Dapat Ubahan Sangar, Kaki-Kaki Kekar

Artinya, Yamaha XMAX telah mempertahankan gelar sebagai skutik terbaik di kelas 250-300cc dalam gelaran OTOMOTIF Award selama empat tahun berturut-turut.

"Sejak pertama kali diluncurkan, XMAX memang kerap menjadi motor impian yang diinginkan oleh banyak orang," ujar Antonius Widiantoro, Manager PR, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Minggu (2/5/2021).

Menurut Anton, hal ini tentunya tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Yamaha XMAX dalam mendukung mobilitas konsumen di kelas skutik premium.

"Pencapaian yang membanggakan sebagai Best of High Skutik untuk yang ke empat kalinya semakin membuktikan bahwa kehadiran XMAX baik secara desain, fitur, performa maupun teknologi sangat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” tutur Anton.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa