Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Spanyol 2021

Dua Pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3 Pede Hadapi Balapan Moto3 Spanyol 2021 Sore Nanti, Ini Alasannya

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 2 Mei 2021 | 13:35 WIB
Dua pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3 pede hadapi balapan Moto3 Spanyol 2021 sore nanti, ini alasannya.
MotoGP
Dua pembalap Indonesian Racing Gresini Moto3 pede hadapi balapan Moto3 Spanyol 2021 sore nanti, ini alasannya.

GridOto.com - Dua pembalap tim Indonesian Racing Gresini Moto3 yaitu Jeremy Alcoba dan Gabriel Rodrigo akan memulai Moto3 Spanyol 2021 yang digelar Minggu, (2/5/2021) sore nanti dari barisan depan.

Jeremy Alcoba akan berada di tengah baris terdepan garis start sirkuit Jerez, Spanyol di posisi kedua, sedangkan Gabriel Rodrigo berada tidak jauh di belakangnya di posisi keempat.

Alcoba sendiri sempat tidak percaya bisa menembus Q2, setelah tampak kesulitan untuk tampil cepat selama sesi latihan bebas Moto3 Spanyol 2021.

“Grip di lintasan tidak sebagus yang saya harapkan, dan saya hanya sempat melakukan satu lap,” ujarnya dalam siaran resmi yang diterima GridOto.com, Minggu (2/5/2021).

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Spanyol 2021: Pembalap 'Tim Indonesia' Start dari Barisan Depan, Andi Gilang Cukup Apik

“Jujur saya harus berterima kasih kepada pembalap di depan saya yang memberikan slipstream,” imbuh pembalap dengan nomor start 52 itu.

Sedangkan Rodrigo tidak heran dirinya gagal tampil sebagus Alcoba akibat masalah getaran yang ia alami setiap keluar dari tikungan pertama.

“Untungnya saat tiba waktu untuk mempertaruhkan posisi start di grid, kami bisa tampil baik dan cepat,” ujar pembalap yang akrab disapa Gabi itu dalam kesempatan yang sama.

Menghadapi balapan Moto3 Spanyol 2021 sore nanti, baik Gabi maupun Alcoba sama-sama pede bisa mendulang hasil baik dalam seri ke-4 dalam kalender balap Moto3 2021 tersebut.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa