DeRide Umbar Promo Selama Gelaran, Riding Gear Alpinestars Diskon Hingga 50 Persen, Beli Riding Gear Komine dan Shoei Dapat Hadiah Langsung!

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 18 April 2021 | 18:30 WIB
DeRide umbar promo selama IIMS 2021, jaket dan gloves riding Alpinestars diskon hingga 50 persen, ada hadiah langsung juga!
Pradana/GridOto.com
DeRide umbar promo selama IIMS 2021, jaket dan gloves riding Alpinestars diskon hingga 50 persen, ada hadiah langsung juga!

GridOto.com - Bagi sobat yang sedang mencari apparel maupun riding gear baru untuk dipakai saat libur lebaran nanti, coba mampir ke booth DeRide di pameran otomotif JiExpo.

Pasalnya DeRide sedang memberikan berbagai promo penjualan di pameran otomotif yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara dari 15 hingga 25 April 2021 tersebut.

“Promo yang diberikan berupa hadiah langsung atau diskon hingga 50 persen untuk produk-produk tertentu,” ujar Dimas Randie Kartono, selaku Store Manager DeRide kepada GridOto.com di Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (18/4/2021).

Ia menjelaskan, produk-produk yang dikenakan diskon kebanyakan adalah riding gear lansiran Alpinestars.

Baca Juga: Tips Pilih Perlengkapan Berkendara Yang Tepat Saat Puasa, Ini Videonya

“Misalnya jaket Alpinestars Axel Air Burgundy yang tadinya Rp 2,75 juta, sekarang jadi Rp 1,3 jutaan aja,” tukas pria yang akrab disapa Dimas itu.

“Atau sarung tangan Alpinestars SMX-2 Air Carbon yang tadinya Rp 1,25 juta, sekarang jadi Rp 700 ribu,” imbuhnya.

Tidak hanya Alpinestars, pembelian produk merek-merek lain yang dijual DeRide seperti riding gear Komine dan helm Shoei juga diganjar promo berupa hadiah langsung.

“Untuk setiap pembelanjaan produk Komine senilai Rp 2 juta akan mendapatkan free gift seperti balaclava, shift pad, arm sleeve, dan lain-lain,” kata Dimas. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa