Harga Land Rover Freelander Bekas Mulai Rp 80 Juta, Spare Part Mudah Dicari, Ini Daftar Harga Fast Moving-nya!

Harun Rasyid - Rabu, 14 April 2021 | 14:48 WIB
Bengkel spesialis Land Rover dan Jaguar, Hanggar 17 di Jakarta Selatan
Istimewa
Bengkel spesialis Land Rover dan Jaguar, Hanggar 17 di Jakarta Selatan

GridOto.com - Sebagai SUV premium berpenggerak roda 4X4, Land Rover Freelander lansiran 1999-2006 masih tampak gagah berkat desain mengotaknya.

Kini, harga Land Rover Freelander bekas berkisar Rp 80 juta hingga Rp 150 jutaan tergantung kondisi dan variannya.

Untuk pilihannya, Land Rover Freelander generasi pertama mengusung mesin 1.800 cc dan 2.500 cc V6 bensin, serta 2.000 cc diesel.

Namun sebelum meminang Freelander, ketersediaan spare part yang akan dibutuhkan saat perawatan, juga perlu diperhatikan sob.

Baca Juga: Seken Keren: Jangan Beli Land Rover Freelander Jika Bagian Ini Tidak Dicek, Bengkel Spesialis Berikan Caranya

"Spare part Land Rover Freelander enggak ada yang susah dicari. Untuk Land Rover tua tahun 90 an ke atas saja masih bisa dicari, apalagi Freelander yang 2000-an," buka Faried Hariyanto, Owner bengkel spesialis Land Rover dan Jaguar Hanggar 17 kepada GridOto.com, Sabtu (10/4/2021).

Ia mengatakan, Hanggar 17 biasa mendatangkan spare part SUV berkode bodi L314 ini mulai dari Asia hingga Eropa.

Land Rover Freelander generasi pertama
Netcarshow.com
Land Rover Freelander generasi pertama


"Di sini kami memiliki pilihan spare part genuine atau asli pabrikan dan OEM (Original Equipment Manufacturer). Untuk stok part fast moving dan slow moving yang habis, biasanya kami inden dari Malaysia, Singapura sampai ke Inggris," sebut Faried.

Faried mengungkapkan, harga spare part fast moving Land Rover Freelander dibanderol mulai puluhan ribu rupiah di bengkelnya.

Baca Juga: Seken Keren: Harga Land Rover Freelander Bekas Mulai Rp 80 Juta, Bengkel Spesialis Ungkap Berbagai Kelebihannya


Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa