Templok Kaki-kaki Garang, Yamaha Scorpio Bobber Ini Tampil Maskulin

M Aziz Atthoriq - Senin, 12 April 2021 | 20:41 WIB
  GridOto.com - Templok kaki-kaki garang bobber basis Yamaha Scorpio tampil maskulin.  Pada artikel sebelumnya kami bahas ubahan tampilan dan warna body Yamaha Scorpio yang dibuat ala motor custom bobber milik bro Rizal Ramadhan.  Ternyata bukan cuma punya bentuk dan tampilan body yang unik dan garang sektor kaki-kaki motor berkelir hitam dengan air brush ini pun dibuat gahar.  Hal tersebut dilakukan bro Rizal sebagai langkah mewujudkan mimpinya untuk memilik sebuah motor klasik namun garang dan nyaman buat aktivitas harian.  Baca Juga: Triumph Bonneville Bobber 2021 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya
Aziz
GridOto.com - Templok kaki-kaki garang bobber basis Yamaha Scorpio tampil maskulin. Pada artikel sebelumnya kami bahas ubahan tampilan dan warna body Yamaha Scorpio yang dibuat ala motor custom bobber milik bro Rizal Ramadhan. Ternyata bukan cuma punya bentuk dan tampilan body yang unik dan garang sektor kaki-kaki motor berkelir hitam dengan air brush ini pun dibuat gahar. Hal tersebut dilakukan bro Rizal sebagai langkah mewujudkan mimpinya untuk memilik sebuah motor klasik namun garang dan nyaman buat aktivitas harian. Baca Juga: Triumph Bonneville Bobber 2021 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

GridOto.com - Templok kaki-kaki Garang, Yamaha Scorpio bobber ini tampil maskulin.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas ubahan tampilan dan warna bodi Yamaha Scorpio yang dicustom jadi bobber milik bro Rizal Ramadhan.

Ternyata bukan cuma punya bentuk dan tampilan bodi yang unik, sektor kaki-kaki motor dengan airbrush nyentrik ini pun dibuat gahar.

Hal tersebut dilakukan bro Rizal sebagai langkah mewujudkan mimpinya memiliki sebuah motor klasik buat aktivitas harian.

Baca Juga: Triumph Bonneville Bobber 2021 Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

"Pengen punya motor klasik tapi bengal sekaligus nyaman buat aktivitas harian. Makanya pilih Yamaha Scorpio dan gue bangun dengan setup kaki-kakinya garang dipadu warna gelap," buka bro Rizal.

Sokbreker depan standart Yamaha Scorpio namun custom cover berdiameter lebih besar
Aziz
Sokbreker depan standart Yamaha Scorpio namun custom cover berdiameter lebih besar

Untuk mempertahankan kenyamanan saat riding bro Rizal mempertahankan sokbreker depan orisinal namun sedikit custom.

"Ini sok depan masih ori bawaan motor bro tapi biar tampilannya padat, sokbreker ini gue pasangi cover lagi dengan diameter yang besar jadi tetap nyaman, aman dan tampan hehe," kelakar cowok berumur 27 tahun ini.

Berbeda dengan sokbreker yang masih orisinal untuk urusan pelek dan ban Rizal mengganti barang standar dengan part pendukung lain.

Baca Juga: Impian Jadi Kenyataan, Modifikasi Yamaha Scorpio Ala Skinny Chopper

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa