Last Car Running: Adu Irit Mobil Irit Melawan Teknologi Hybrid

Trybowo Laksono - Minggu, 11 April 2021 | 11:05 WIB
Fadhly Fahrezi

 

GridOto.com – Kami coba menjawab salah satu pertanyaan terbesar abad ini: Kalo soal adu irit, mana yang lebih irit antara mobil bermesin kecil yang berbakat irit atau mobil canggih bermesin hybrid?

Suzuki Ignis dan Honda Brio Satya adalah mobil-mobil yang terbukti irit di banyak pengetesan GridOto. Mereka terkenal luas sebagai mobil-mobil yang hemat bahan bakar.

Toyota Corolla Cross Hybrid dan Nissan Kicks e-POWER di sisi lain adalah 2 mobil hybrid yang punya debut cemerlang di Indonesia.

Selain salah 2 mobil hybrid termuraf di Indonesia saat ini, keduanya tentu sangat potensial soal efisiensi bahan bakar berkat teknologi hybrid-nya.

Untuk itu kami melakukan tes kolektif Last Car Running yang bekerja sama dengan tim Cintamobil.TV untuk mencari siapa dari keempat mobil itu yang paling hemat bahan bakar.

Pengetesan pun dilakukan dengan menghadapi beragam kondisi, mulai dari jalanan dalam kota, tol, luar kota, terik, hingga hujan.

Langsung saja, klik link di bawah ini untuk menonton ulasannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Trybowo Laksono

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa