Advertorial

Fakta Menarik Seputar Nissan Kicks e-Power, Mobil Listrik yang Tidak Perlu Dicas

Yussy Maulia - Sabtu, 24 April 2021 | 16:27 WIB
Nissan Kicks e-Power menghadirkan sensasi berkendara dengan mobil listrik tanpa perlu cari stasiun pengecasan.
Nissan Indonesia
Nissan Kicks e-Power menghadirkan sensasi berkendara dengan mobil listrik tanpa perlu cari stasiun pengecasan.

 

GridOto.com – PT Nissan Motors Indonesia (NMI) turut meramaikan pasar elektrifikasi kendaraan di Tanah Air melalui peluncuran Nissan Kicks e-Power pada Rabu, (2/9/2020).

Mobil berjenis sport utility vehicle (SUV) compact tersebut hadir dengan teknologi e-Power terbaru yang mampu memberikan sensasi berkendara layaknya mobil bertenaga listrik penuh.

Kehadiran Nissan Kicks e-Power sebagai inovasi mobil yang ramah lingkungan pun mendapat respons positif dari penggemar otomotif di Indonesia. Pasalnya, baru lima hari dirilis, mobil ini sudah habis terjual.

Teknologi e-Power yang disematkan pada mesin mobil ini memang menjadi daya tarik tersendiri dan membuat banyak penggemar otomotif penasaran.

Baca Juga: Nissan Kicks e-POWER Diburu Pembeli, Ludes Terjual Sampai Masuk Waiting List

Sebab, dengan teknologi tersebut, pengendara tidak perlu repot-repot melakukan charge baterai di stasiun pengisian kendaraan listrik umum (SPKLU).

Ini karena Nissan Kicks e-Power menggunakan bensin sebagai pengisi daya baterainya. Kemudian, ketika dayanya sudah terisi, baterai akan berperan sebagai tenaga penggerak motor listrik sehingga mobil bisa berakselerasi.

Dalam artian, mesin bensin yang tertanam di Nissan Kicks e-Power hanya bertugas sebagai generator dan inverter untuk mengisi daya listrik ke baterai.

Selain teknologi e-Power yang canggih, Nissan Kicks e-Power juga menawarkan sederet keunggulan dari segi performa, efisiensi bahan bakar, hingga kemudahan dan kenyamanan berkendara. Simak penjelasan ini.

Baca Juga: GridOto Award 2020: Alasan Kenapa Nissan Kicks e-POWER Menjadi Car of The Year


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa