Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai New Santa Fe Resmi Diluncurkan Untuk Pasar Indonesia, Punya Dua Pilihan Mesin, Harga Mulai Rp 560 Jutaan!

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 7 April 2021 | 17:11 WIB
Hyundai New Santa Fe resmi mengaspal untuk pasar Indonesia, hadir dengan dua pilihan mesin, harga mulai Rp 560 jutaan!
Hyundai Motors Indonesia
Hyundai New Santa Fe resmi mengaspal untuk pasar Indonesia, hadir dengan dua pilihan mesin, harga mulai Rp 560 jutaan!

GridOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan New Santa Fe sebagai produk terbaru dalam line-up mereka di Indonesia pada Rabu, (7/4/2021) hari ini.

Versi penyegaran dari Hyundai Santa Fe ini hadir dalam enam varian yakni Style, Prime dan Signature dengan mesin bensin 2.500 cc dengan transmisi otomatis 6 percepatan.

Lalu juga ada Hyundai New Santa Fe varian Style, Prime dan Signature yang disematkan mesin diesel 2.200 cc dengan transmisi otomatis DCT 8 percepatan.

Untuk harganya, Hyundai New Santa Fe Style, Prime, dan Signature bermesin bensin dibanderol masing-masing seharga Rp 569 juta, Rp 599 juta, dan Rp 678 juta OTR Jakarta.

 Baca Juga: Hyundai Santa Fe Baru Dapat Pasokan Part N Performance Plus Pelek 21 Inci

Sedangkan Hyundai New Santa Fe varian Style, Prime, dan Signature bermesin diesel memiliki harga Rp 629 juta, Rp 659 juta, dan Rp 729 juta OTR Jakarta.

Makmur, selaku Chief Operating Officer (COO) HMID mengatakan, Santa Fe facelift hadir sebagai bentuk komitmen pabrikan Korea Selatan tersebut di pasar otomotif Indonesia.

“New Santa Fe merupakan milestone penting dalam perjalanan Hyundai di Indonesia, karena merupakan SUV tiga baris yang ikonik dari Hyundai yang terus berevolusi,” ujar Makmur dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual, Rabu (7/4/2021).

“Banyak perubahan dari Santa Fe terbaru ini, baik dari eksterior, interior, dan mesin, sehingga semakin inovatif, mewah, dan cocok bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa