Jack Miller Operasi Arm Pump, Bisa Balapan di MotoGP Portugal 2021?

Fendi - Rabu, 7 April 2021 | 13:42 WIB
pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller menjalani operasi arm pump setelah balapan di MotoGP Doha 2021
Twitter/ducaticorse
pembalap tim Ducati Lenovo, Jack Miller menjalani operasi arm pump setelah balapan di MotoGP Doha 2021


GridOto.com – Pulang dari MotoGP Doha 2021, Jack Miller menderita arm pump. Pembalap tim Ducati Lenovo ini telah sukses menjalani operasi arm pump pada hari Selasa (6/4).

Jack Miller berencana menjalani operasi tangan, setelah mengalami masalah arm pump pada awal balapan MotoGP Doha 2021 di sirkuit Losail, Qatar pekan lalu.

Ducati telah mengonfirmasi bahwa pembalap Australia ini menjalani operasi di Barcelona di Rumah Sakit Universitas Dexeus pada Selasa (6/4).

Operasi ini untuk memperbaiki masalah arm pump di lengan kanannya yang dilakukan oleh ahli bedah MotoGP, Dr Xavier Mir dan timnya.

Baca Juga: Setelah Bentrok dengan Joan Mir di MotoGP Doha 2021, Jack Miller Menjalani Operasi Tangan

Jack Miller akan tetap di rumah sakit selama 24 jam pasca-operasi sebelum memulai rehabilitasi menjelang putaran ketiga MotoGP Portugal 2021 di sirkuit Algarve, Portimao, 18 April.

"Itu operasi yang singkat, dan berjalan dengan sangat baik," kata Jack Miller, dikutip GridOto.com dari speedcafe.com (7/4).

Ia mengaku tidak sabar untuk memulai rehabilitasi.

Baca Juga: Jack Miller Bantah Sengaja Senggol Joan Mir di Balapan MotoGP Doha 2021, Tapi Ngaku Muak Ditabrak 3 Kali

"Masih ada sepuluh hari tersisa sebelum grand prix berikutnya di Portimao,” imbuhnya.

“Jika pemulihan saya berjalan normal, saya akan dapat kembali ke trek dengan baik di Portugal, meskipun tidak sepenuhnya dalam kondisi kebugaran 100 persen,” ucapnya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Dr Mir dan semua timnya di Rumah Sakit Dexeus atas kesediaan mereka dan semua perawatan yang telah mereka berikan kepada saya," tutur Jack Miller.

Pada MotoGP Doha hari Minggu (4/4) lalu, Jack Miller yang terlibat bentrok dengan juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir, masuk finish di urutan sembilan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Speedcafe.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa