Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi! All New Royal Enfield Meteor 350 Meluncur di Indonesia Hari Ini

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 31 Maret 2021 | 16:14 WIB
Joe Ferry, President Director PT Nusantara Batavia International, dan Anindya Dwiasti, Country Marketing Manager Royal Enfield Indonesia meluncurkan All New Royal Enfield Meteor 350, Rabu (31/3/2021) di Jakarta.
Vedhit/GridOto.com
Joe Ferry, President Director PT Nusantara Batavia International, dan Anindya Dwiasti, Country Marketing Manager Royal Enfield Indonesia meluncurkan All New Royal Enfield Meteor 350, Rabu (31/3/2021) di Jakarta.

GridOto.com - Royal Enfield meluncurkan motor terbarunya hari ini, yakni All New Royal Enfield Meteor 350, Rabu (31/3/2021).

All New Royal Enfield Meteor 350 merupakan motor gede kelas menengah dengan kapasitas 349 cc.

Meteor 350 terbaru ini menambah jajaran warisan Royal Enfield dalam memproduksi motor cruiser yang digemari oleh banyak pengendara.

“Meteor 350 merupakan cruiser yang unggul, mudah digunakan oleh pengguna, serta menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern," ujar Siddhartha Lal, Managing Director of EicherMotors Ltd, mengomentari peluncuran Meteor 350 secara virtual, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga: Custom Kawasaki W175 Ala Royal Enfield Meteor 350, Simak Biaya dan Ubahannya

Siddhartha pun mengatakan, bahwa mereka ingin memproduksi sepeda motor yang memberikan pengalaman berkendara optimal, baik bagi pengendara baru maupun yang sudah senior.

"Meteor 350 merupakan sepeda motor yang sempurna untuk itu," katanya.

Selain itu, dirinya juga menklaim kalau motor ini mudah dikendalikan, sangat nyaman dengan ergonomis yang baik.

Motor ini juga menyenangkan untuk berkendara jarak jauh di jalan terbuka, sekaligus unggul di dalam kota.

Baca Juga: Royal Enfield Meteor 350 Resmi Diluncurkan, Bisa Pesan Lewat Tokopedia, Segini Harganya

Masih ada lagi, keseimbangan dari sepeda motor, kelincahan dalam penanganan, dan pengereman yang ditingkat kapabilitasnya, menghasilkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

All New Royal Enfield Meteor 350 juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn untuk petunjuk arah.

"Kami telah menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuat navigasi menjadi mudah dan sangat intuitif dengan integrasi Google Maps," tutur Siddhartha.

"Secara keseluruhan, All New Royal Enfid Meteor 350 adalah sepeda motor yang berpengalaman dan unggul, dan kami yakini akan membawa masa kejayaan dalam berkendara,” tandasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa