Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Mazda CX-3 Sport 1.5L Resmi Diluncurkan Buat Pasar Indonesia, Segini Harganya!

Muhammad Rizqi Pradana - Senin, 29 Maret 2021 | 12:51 WIB
PT Eurokars Motor Indonesia resmi meluncurkan New Mazda CX-3 Sport 1.5L, harga mulai Rp 330 jutaan!
Mazda Indonesia
PT Eurokars Motor Indonesia resmi meluncurkan New Mazda CX-3 Sport 1.5L, harga mulai Rp 330 jutaan!

GridOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) telah meluncurkan mobil terbaru dalam lini produk Mazda di Indonesia, yaitu CX-3 Sport 1.5L pada Senin, (29/3/2021) siang tadi.

Peluncuran New Mazda CX-3 Sport 1.5L dilakukan secara virtual, dan hanya terpaut beberapa minggu dari peluncuran CX-5 GT dan CX-9 AWD di awal Maret 2021.

Ricky Thio selaku Managing Director EMI mengatakan, hal tersebut menunjukkan optimisme EMI bahkan di tengah pandemi Covid-19 di Indonesia.

“Pandemi tidak menyurutkan semangat kami sebagai APM Mazda di Indonesia untuk tetap optimis dan terus berkontribusi terhadap dunia otomotif Tanah Air,” ujarnya di sela-sela acara, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Mazda Indonesia Dirumorkan Hadirkan Mobil Baru Bermesin 1.500 cc 2021 Ini, CX-3 Baru?

“Hari ini kami meluncurkan SUV dengan kelas tersendiri yang sesuai dengan semangat kami yaitu Now More People Can Drive Mazda, di mana kami percaya produk ini bisa menjadi backbone pertumbuhan Mazda di Indonesia,” imbuhnya.

Seperti namanya, New Mazda CX-3 Sport 1.5L menggunakan mesin SKYACTIV-G dengan  kubikasi 1.496 cc 4 silinder segaris dengan tenaga puncak 110 dk/6.000 rpm dan torsi maksimal 144 Nm/4.000 rpm.

Mesin tersebut dipasangkan dengan transmisi otomatis SKYACTIV-DRIVE 6 percepatan dengan penggerak roda depan.

“Mesin ini punya spesifikasi yang sama dengan Mazda2, hanya ada perbedaan di bagian alternator saja,” ujar Kenny Wala selaku Product Planner EMI dalam kesempatan yang sama. 

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa