Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling New Confero S Resmi Diluncurkan, Harga Enggak Sampai Rp 200 Juta!

Naufal Shafly - Rabu, 10 Maret 2021 | 14:22 WIB
New Confero S resmi diluncurkan
Istimewa
New Confero S resmi diluncurkan

GridOto.com - Setelah lebih dari tiga tahun mengaspal di Indonesia, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) akhirnya resmi memberikan penyegaran terhadap LMPV andalannya yakni Confero S.

Ada sejumlah ubahan yang diberikan pada Wuling New Confero S, yang mana semuanya itu dijelaskan dalam acara peluncurannya yang dihelat secara virtual, pada Rabu (10/3/2021).

Beberapa ubahan yang tersemat antara lain desain bumper depan, desain grill baru yang lebih dinamis, lampu utama yang mengusung aksen baru, serta desain Daytime Running Light (DRL) yang unik.

Sedangkan dari sisi interior, LMPV ini masih mengusung kabin yang lapang hingga baris ketiga, dengan pilihan konfigurasi 8-penumpang dan 7-penumpang dengan captain seat.

Baca Juga: Skema Kredit Wuling Confero Saat Relaksasi PPnBM 0 Persen Berlaku, Dapat DP 0 Persen Juga?

Lalu untuk desain interiornya, kini dibuat lebih mewah dengan kombinasi warna gelap dan aksen jahitan berwarna merah.

Untuk fitur kenyamanannya, Wuling membekali Confero S dengan rear parking camera, head unit 8” touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror serta driver seat height adjuster.

Interior Wuling New Confero S
Istimewa
Interior Wuling New Confero S


New Confero S juga diakomodasi fitur keselamatan dan keamanan yang cukup lengkap, mulai dari Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), dual SRS airbag, front and rear parking sensor, sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, immobilizer, ISOFIX, hingga anti-theft alarm.

"Di Wuling, kami sangat menghargai setiap langkah yang ditempuh, karena kami percaya seluruh perjalanan memiliki makna. Oleh karena itu, pada hari ini kami memperkenalkan New Confero S untuk memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan bersama keluarga,” ujar Han Dehong, Assistant of President Wuling Motors.

Baca Juga: Efek PPnBM 0 Persen, Harga Mobil Baru Wuling Confero di Jawa Timur Ada yang Turun Sampai Rp 11 Juta

New Confero S dibekali dengan head unit touchscreen 8 inci
Istimewa
New Confero S dibekali dengan head unit touchscreen 8 inci


Setiap pembelian New Confero S didukung oleh berbagai layanan purnajual, mulai dari garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer.

Lalu, ada juga garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer.

New Confero S diluncurkan dalam lima pilihan warna, terdiri dari Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora.

Lebih jelasnya, berikut daftar harga lengkap New Wuling Confero S (OTR DKI Jakarta):

New Wuling Confero S C Lux Rp 169.800.000
New Wuling Confero S C Lux+ Rp 171.800.000
New Wuling Confero S L Lux Rp 180.800.000
New Wuling Confero S L Lux+ Rp 182.800.000
New Wuling Confero S ACT Lux Rp 189.300.000
New Wuling Confero S ACT Lux+ Rp 191.300.000

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa