Enggak Cuma Punya Toyota Yaris Viral, Pemilik Juga Punya Daihatsu Terios Berlapis Emas Dan Berlian, Begini Tampilannya

Muslimin Trisyuliono - Senin, 8 Maret 2021 | 13:13 WIB
Viral di media sosial video yang memperlihatkan mobil Toyota Yaris berlapis logam mulia emas dan berlian
Kolase GridOto.com
Viral di media sosial video yang memperlihatkan mobil Toyota Yaris berlapis logam mulia emas dan berlian

GridOto.com - Selain punya Toyota Yaris yang tengah viral lantaran dimodifikasi ala sultan berlapis emas dan berlian senilai Rp 40 miliar.

Dari informasi yang dihimpun tim GridOto.com, pemilik mobil yang biasa disapa 'Pak Haji' di kawasan Kabupaten Subang, Jawa Barat ini, ternyata punya koleksi mobil berlapis logam mulia lainnya.

Menurut warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, sang pemilik juga memiliki Daihatsu Terios yang sudah dilapis logam mulia.

"Mobil Pak Haji ada banyak, tapi yang dimodif pakai berlian dan emas cuma dua mobil, yang satu Terios yang satunya lagi Yaris," ucapnya kepada GridOto belum lama ini.

Baca Juga: Viral Modifikasi Toyota Yaris Termahal di Bumi, Sekujur Bodi Dipenuhi Emas dan Berlian, Berikut Hasil Penelusurannya!

Jika melihat tampilannya, Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini tampak sudah ditempeli dengan emas, batu akik dan berlian di sepanjang bodinya.

Bahkan warga tersebut menceritakan lebih lanjut soal ubahan dari Daihatsu Terios yang baru-baru ini dimodifikasi ala sultan setelah Toyota Yaris viral.

"Selain Yaris ada Terios baru sebulan dimodif pakai emas dan berlian, kata pak haji punya mobil mahal itu sudah biasa, ini yang beda mobil murah jadi mahal," terangnya.

"Untuk pemasangan aksesori berlian dan emas di Terios makan waktu 1 Minggu, jadi saat pasang pak haji nungguin dan kasih instruksi, pasang emas dari ujung sini ke ujung sini, banyak batu-batu juga seperti giok dan yang lainnya," sambungnya.

Baca Juga: Viral Toyota Yaris Ala 'Sultan' Karawang, Bergelimang Batu Akik Sampai Berlian di Bodi, Jadi Yaris Termahal di Bumi?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa