MotoGP 2021: Terka Performa Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, Duet Guru dan Murid di Petronas Yamaha SRT

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 7 Maret 2021 | 07:38 WIB
MotoGP 2021: Terka Performa Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, duet Guru dan Murid di tim Petronas Yamaha SRT.
MotoGP 2021: Terka Performa Valentino Rossi dan Franco Morbidelli, duet Guru dan Murid di tim Petronas Yamaha SRT.

GridOto.com - Setelah 7 tahun membela tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi akhirnya hijrah ke tim satelit Petronas Yamaha SRT untuk musim MotoGP 2021.

Selama musim MotoGP 2021 nanti, Valentino Rossi akan bersanding dengan murid pertama VR46 Riders Academy yaitu Franco Morbidelli di tim Petronas Yamaha SRT.

Duet guru-murid milik tim Petronas Yamaha SRT pun ditengarai bisa menjadi salah satu pasangan pembalap terkuat di grid MotoGP 2021.

Karena Franco Morbidelli yang musim lalu berhasil menjadi runner-up Juara Dunia MotoGP, sedikit banyak pasti akan termotivasi untuk tampil lebih baik oleh kehadiran sang mentor.

Baca Juga: Cuma Jadi Pembalap Satelit Tim Petronas Yamaha SRT di MotoGP 2021, Valentino Rossi: Ini Jauh Lebih Baik

Pun dengan Valentino Rossi yang diharapkan bisa tampil lebih baik berkat atmosfer tim Petronas Yamaha SRT yang lebih santai dibandingkan tim pabrikan.

Meskipun tidak menutup kemungkinan juga akan ada kemungkinan-kemungkinan lain terkait performa duet Rossi dan Franky selama MotoGP 2021.

Kemungkinan apa saja? Simak pembahasan Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Preview MotoGP 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/Oto Race

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa