Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skema Kredit Daihatsu All New Terios Setelah Dapat Insentif PPnBM Nol Persen, Cicilannya Mulai Rp 4 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Sabtu, 6 Maret 2021 | 07:03 WIB
All New Terios
Rudy Hansend
All New Terios

GridOto.com - Daihatsu All New Terios menjadi salah satu mobil dari lima produk PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang mendapat relaksaki Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM) dari pemerintah.

Dengan keringanan PPnBM menjadi 0 persen pada tahap pertama ini (Maret-Mei), harga On The Road (OTR) DKI Jakarta All New Terios turun sebesar Rp 14,45 juta sampai Rp 17,25 juta.

Sehingga Low Sport Utility Vehicle (LSUV) ini, per 1 Maret 2021 untuk tipe terendah yakni X(M/T) kini dibanderol Rp 200 juta dan tipe tertinggi R (A/T) Deluxe Rp 249,9 juta.

Nah, jika Anda dalam waktu dekat ingin memboyong Daihatsu All New Terios baru dengan cara kredit, Pamella selaku Sales Counter Senior dari dealer Asco Daihatsu Fatmawati mengatakan skema cicilannya tersedia melalui Mandiri Utama Finance (MUF).

Baca Juga: Harga Resmi Daihatsu Terios Turun Sampai Belasan Juta Setelah Kena Insentif PPnBM, Ada Tambahan Diskon Dealer?

"Skema cicilan sudah ada, untuk pilihannya ada MUF persyaratan KTP suami dan istri, slip gaji, NPWP, buku rekening selama tiga bulan terakhir," ujar Pamella kepada GridOto.com, Jumat (05/03/2021).

Kemudian selain penurunan harga dari insentif PPnBM, Daihatsu All New Terios juga mendapatkan diskon tambahan dari dealer.

"Diskon ada lagi untuk Terios dapat Rp 5 juta untuk all varian," terangnya.

Daripada penasaran, berikut prediksi skema cicilan Daihatsu All New Terios dari tipe terendah hingga tertinggi melalui leasing MUF untuk OTR DKI Jakarta.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa