Bengkel Kemarin Sore Modif McLaren 720S, Hasilnya Jadi Makin Sangar

Luthfi Abdul Aziz - Selasa, 2 Maret 2021 | 14:13 WIB
Modifikasi McLaren 720S hasil garapan SWAE
Motor1
Modifikasi McLaren 720S hasil garapan SWAE

GridOto.com - Mungkin belum banyak yang tahu kalau di dekat hutan belantara Montana, Amerika Serikat berdiri bengkel modifikasi bernama SWAE.

Untuk memulai debutnya di kancah modifikasi dunia, SWAE merancang personalisasi khusus untuk sportscar kece asal Inggris, McLaren 720S.

Ubahan pada McLaren 720S dipersiapkan matang menggunakan wide body berlabel SWAE 720S yang sukses mengubah tampilannya jadi lebih sangar.

McLaren 720S mendapatkan wide body berlabel SWAE 720S
Motor1
McLaren 720S mendapatkan wide body berlabel SWAE 720S

Body kit tersebut terdiri dari desain bumper depan yang lebih tajam dengan spoiler lebar dan lubang udara besar di kanan dan kiri bumper.

Kemudian sentuhan di sisi samping memberikan kesan kekar lewat ubahan keempat fender yang dikemas melebar dengan lekuk garis yang dinamis.

Fender besar tersebut memayungi pelek custom model multi palang warna hitam sehingga menambah daya tarik visual dari McLaren 720S.

Tampilan samping modifikasi McLaren 720S garapan SWAE
Motor1
Tampilan samping modifikasi McLaren 720S garapan SWAE

Ubahan juga terjadi di area belakang, paling menonjol ialah pemasangan sayap ukuran besar yang dikalim bikin downforce jadi lebih baik.

Juga dengan bumper belakang yang dikemas tajam dilengkapi dengan lubang udara besar dan juga diffuser baru yang lebih agresif.

Tampilan belakang modifikasi McLaren 720S garapan SWAE
Motor1
Tampilan belakang modifikasi McLaren 720S garapan SWAE

Semua komponen body kit ini terbuat dari material serat karbon khusus dan dicetak melalui teknologi 3D yang paling mutakhir.

Tak cuma mengubah tampilan luar, sektor jantung pacu McLaren 720S ini juga tak luput diracik ulang agar performanya makin bengis.

Meski tidak ada rincian terkait ubahan mesin, tapi SWAE mengkalim tenaga yang dihasilkan mesin V8 4.000 cc ini tembus hingga 900 dk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Ivan Casagrande Momot
Sumber : Motor1.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa