Berhasil Menang Dua Kali di Asian Le Mans, IMI Dukung Sean Gelael untuk Sukses di FIA WEC

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 27 Februari 2021 | 18:40 WIB
Sean Gelael (tengah) dan Tom Blomqvist (kanan) membawa tim JOTA meraih kemenangan kedua Asian Le Mans Series 2021 di Abu Dhabi
ALMS
Sean Gelael (tengah) dan Tom Blomqvist (kanan) membawa tim JOTA meraih kemenangan kedua Asian Le Mans Series 2021 di Abu Dhabi

GridOto.com - Pembalap Indonesia, Saen Gelael, berhasil menjuarai gelaran balap ketahanan Asian Le Mans Series di Dubai dan Abu Dhabi pekan lalu.

Prestasi Sean Gelael sebagai pemenang balap dua kali tersebut mendapat apresiasi dari Bambang Soesatyo, selaku Ketua Umum PP Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu mengatakan bahwa pencapaian Sean Gelael di ajang Asian Le Mans merupakan hadiah yang indah bagi IMI dan dirinya.

“Apa yang dicapai Gelael merupakan suatu kebanggaan besar bagi IMI dan Indonesia, juga menjadi hadiah yang indah bagi saya pribadi,” ujarnya dalam penyambutan Sean di Jakarta Pusat (27/2/2021).

Baca Juga: Dikejar Sampai Garis Finish, Sean Gelel Menang Lagi di Asian Le Mans Series 2021 Abu Dhabi

“Bahkan tadinya saya mau kasih ucapan selamat langsung sepulangnya Sean dari Abu Dhabi, tapi karena dia harus karantina mandiri dulu akhirnya baru sekarang bisa bertemu,” imbuhnya.

Ucapan terima kasih dan sambutan dari IMI pun disambut gembira oleh sang pembalap berusia 27 tahun tersebut.

“Selama karir balap saya, belum pernah saya mendapat sambutan yang semeriah ini,” aku pembalap berusia 27 tahun tersebut dalam kesempatan yang sama.

“Terima kasih kepada IMI dan pak Bamsoet juga atas sambutannya, sekaligus saya ingin minta doa restu kepada IMI dan masyarakat Indonesia agar balapan selanjutnya di World Endurance Championship (WEC) bisa berjalan maksimal,” imbuh Sean.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa