Pertamina Mandalika SAG Team Resmi Diluncurkan, Target Bisa Bersaing di Level Papan Atas Moto2 2021

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 24 Februari 2021 | 19:25 WIB
Pertamina Mandalika SAG Team resmi diluncurkan, trargetkan bersaing di papan atas Moto2 2021.
Pertamina Mandalika SAG Team
Pertamina Mandalika SAG Team resmi diluncurkan, trargetkan bersaing di papan atas Moto2 2021.

GridOto.com - Pertamina Mandalika SAG Team akhirnya resmi melakukan launching tim Moto2 mereka untuk musim MotoGP 2021 pada Rabu (24/2/2021) sore ini.

Dijadwalkan pada 23 Februari, peluncuran virtual Pertamina Mandalika SAG Team ditunda sehari untuk menghormati mendiang Fausto Gresini yang wafat akibat Covid-19.

Terlepas dari kabar duka tersebut, Edu Perales selaku bos tim SAG mengaku senang bisa bekerjasama dengan Mandalika Racing Team.

Sebagai Pertamina Mandalika SAG Team, skuat balap yang bermarkas di Sabadell, Spanyol tersebut memiliki livery dan identitas baru untuk 2021.

Baca Juga: Sempat Kontroversial, Akhirnya Pertamina Mandalika SAG Team Untuk Moto2 2021 Resmi Diumumkan

“Kami bersyukur mendapatkan support yang baik dari Indonesia. Warna baru kami juga terlihat sangat bagus dan saya yakin kami akan mengalami banyak kesenangan (musim ini),” ujarnya dalam peluncuran virtual, (24/4/2021).

Mulai dari bagian atas, motor yang nantinya akan dipacu Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder itu dilabur warna biru yang dihiasi oleh aksen batik.

Kemudian diteruskan oleh warna dominan putih dengan logo sponsor utama yaitu Pertamina, dan diteruskan oleh warna merah yang mengisi sepertiga bagian bawah motor.

Desain tersebut cukup berbeda dibandingkan dengan desain yang dipertunjukkan pada November 2020 lalu yang memiliki warna merah di bagian atas dan hijau di bagian bawah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa