Asyik, Varian Tertinggi Yamaha All New NMAX 155 Akhirnya Kebagian Warna Baru Prestige Silver!

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 23 Februari 2021 | 21:05 WIB
Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS akhirnya kebagian warna baru Prestige Silver
Dok. YIMM
Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS akhirnya kebagian warna baru Prestige Silver

GridOto.com - Sebagai langkah memberikan lebih banyak pilihan ke konsumen, Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS akhirnya diberikan warna baru yakni Presige Silver.

Warna tersebut sejatinya sudah lebih dulu diaplikasikan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk All New NMAX 155 Standard Upgrade, yang diluncurkan pada November 2020 lalu.

Begitu juga dengan beberapa produk terbaru Yamaha lainnya seperti Lexi S, All New Aerox 155 Connected/ABS serta GEAR 125 S Version.

Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation YIMM mengungkapkan, hadirnya warna Prestige Silver pada Yamaha All New NMAX 155 Connected/ABS tidak lepas dari respon positif masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Saingan 'Sultan Tuban', Warga Satu Desa di Kuningan Mendadak Jadi Miliarder, Langsung Borong Yamaha NMAX dan Honda PCX 

"Sejak diperkenalkan pertama kali, warna Prestige Silver telah mendapatkan respon yang luar biasa di tengah masyarakat. Hal ini mendorong Yamaha untuk memperluas pengaplikasian warna tersebut di produk-produk unggulan, seperti pada varian All New NMAX 155 Connected/ABS," ujar pria yang akrab disapa Anton ini dalam siaran resmi YIMM yang diterima GridOto.com, Selasa (23/2/2021).

"Kami optimis warna ini akan semakin dicintai konsumen ke depannya, dan dapat menjadi trend setter seperti halnya warna Maxi Signature Black saat ini," imbuhnya.

Warna Maxi Signature Black pada All New NMAX 155 Connected/ABS juga mendapatkan penyegaran.
Dok. YIMM
Warna Maxi Signature Black pada All New NMAX 155 Connected/ABS juga mendapatkan penyegaran.

Selain menghadirkan warna baru Prestige Silver, Yamaha turut memberikan penyegaran untuk warna Maxi Signature Black pada varian tertinggi All New NMAX 155 tersebut.

Demi mendongkrak tampilannya supaya terlihat lebih segar, warna hitam pada bodi dan warna emas pada velg kini dibuat sedikit lebih glossy atau mengkilap.

Baca Juga: Yamaha NMAX Ogah Ketinggalan Gaya, Solusinya Pakai Pelek 12 Inci 

Untuk harganya, Yamaha All New NMAX 155 versi Connected/ABS saat ini memiliki banderol Rp 33,75 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Sedangkan untuk varian di bawahnya, yakni All New NMAX 155 Standar dibanderol Rp 29,75 juta dan Standar Upgrade (Connected version) Rp 31 juta OTR DKI Jakarta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa