Mau Pasang Kaca Film? Ada Diskon 50% Nih dari Brand ICE-µ. Sikat!

Naufal Shafly - Selasa, 23 Februari 2021 | 14:50 WIB
Ilustrask Kaca film ICE-u
Harun/GridOto.com
Ilustrask Kaca film ICE-u

GridOto.com - PT Global Auto International sebagai distributor resmi kaca film ICE-µ di Indonesia, memeberikan promo menarik sepanjang Februari 2020.

Selama periode 1-28 Februari 2020 tersebut, PT Global Auto International memberikan promo 50% sampai 55% untuk setiap pembelian kaca film ICE-µ.

"Selama bulan Februari ini, ada promo special di mana setiap customer yang beli (kaca film) pada mobil pertamanya akan mendapat diskon 50%," ucap Arta Alfatha, Brand Manager PT Global Auto International, saat dihubungi GridOto.com, Selasa (23/2/2021).

"Lalu untuk pembelian mobil kedua bahkan seterusnya, akan mendapatkan diskon 55%," lanjutnya.

Baca Juga: Antivirus dan Antibakteri di Kaca Film ICE-u Rikeguard Bisa Bertahan Berapa Lama?

Ia mengatakan, promo yang berlaku di Jabodetabek ini berlaku untuk seluruh produk ICE-µ, kecuali kaca film antivirus ICE-µ Rikeguard.

Sebagai gambaran, Arta memberi contoh pembelian kaca film ICE-µ full CT Series pada small car macam Honda Brio, Toyota Calya dan sebagainya, harga awal Rp 4,5 juta, dipangkas menjadi Rp 2,25 juta.

"Kalau ternyata customer mempunyai mobil lain yang segmen small car juga, lalu ia mau tambah pemasangan lagi, customer bisa mendapatkan promo untuk mobil kedua sebesar 55%," ucapnya.

"Jadi dari harga awal Rp 4,5 juta, dapat diskon 55% untuk mobil kedua harganya menjadi Rp 2.025 juta.

Jadi gimana sob, tertarik?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa