Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi New Pajero Sport 2021

Resmi Dirilis Seharga Mulai Rp 502 Jutaan, Segini Target Penjualan Mitsubishi New Pajero Sport

Wisnu Andebar - Rabu, 17 Februari 2021 | 13:20 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport
Istimewa
Mitsubishi New Pajero Sport

GridOto.com - Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) akhirnya merilis New Pajero Sport pada Selasa (16/2/2021).

MMKSI menargetkan New Pajero Sport dapat mempertahankan angka penjualan yang telah dicapai sebelumnya.

"Kami yakin New Pajero Sport ini akan mendapatkan respons pasar yang baik, sehingga bisa mempertahankan angka penjualan yang sudah baik ini," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Selasa (16/2/2021).

Untuk diketahui, sepanjang 2020 lalu Sport Utility Vehicle (SUV) ladder frame ini berhasil mencatatkan penjualan secara retail (dealer ke konsumen) sebanyak 8.623 unit.

Baca Juga: Mitsubishi Pajero Sport 2021 Sudah Meluncur, Harga Bekas 2010-2018 Dijual Segini

Irwan mengungkapkan, dengan nama Pajero yang sudah melegenda, ia meyakini SUV andalan Mitsubishi ini memiliki posisi pasar yang kuat di segmennya.

"Kini New Pajero Sport hadir dengan desain dan interior lebih mewah, fitur keselamatan yang lebih canggih serta performa terbaik di kelasnya," sebut Irwan.

"Kami yakin New Pajero Sport dapat memperkuat posisi pasar, meski dalam kondisi pasar yang saat ini sangat menantang karena pandemi Covid-19," terangnya.

Jika dilihat sekilas, fascia dari SUV ladder frame tersebut menganut dynamic shield yang mirip dengan Mitsubishi Xpander.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa