Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Raffi Ahmad Ceritakan Lagi Kisahnya Digrebek BNN, Ternyata Punya Porsche Taycan di Garasinya, Pernah Digeber Ketua MPR RI!

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 12 Februari 2021 | 09:25 WIB
Raffi Ahmad saat menjajal Porsche Taycan bersama Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.
Youtube/Bamsoet Channel
Raffi Ahmad saat menjajal Porsche Taycan bersama Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

GridOto.com - Artis sekaligus presenter kondang Indonesia, Raffi Ahmad belakangan ini kembali dibincangkan masyarakat setelah dirinya menceritakan ulang kasus penangkapannya oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang terjadi pada 2013.

Berdasarkan video yang diunggah channel Youtuber Sule Channel pada Selasa (09/02/2021), Raffi diketahui digrebek BNN atas kasus penggunaan obat terlarang dan ganja.

Ia mengakui bahwa dirinya pada 2013 memang menggunakan sebuah jenis obat terlarang sebagai penambah stamina agar kuat menjalani rutinitasnya.

Namun, pada kasus tersebut ada sebuah tanda tanya besar bagi Raffi Ahmad terkait barang bukti ganja yang ditemukan pihak BNN di rumahnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Gading Marten Terkejut Saat Tahu Harga Yamaha RX-King Ade Jigo, Emang Berapa Harganya?

"Itu dua ganja di rumah gue, demi Allah kalau itu gue memang enggak. Kalau makan (pil) iya biar lebih stamina," ucap Raffi, dikutip dari channel Youtuber Sule Channel.

Terlepas dari kasus yang pernah menimpanya, suami Nagita Slavina ini diketahui punya sejumlah koleksi kendaraan di garasi rumahnya, salah satunya Porsche Taycan.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat menjajal Porsche Taycan milik Raffi Ahmad.
Instagram @bambang.soesatyo
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat menjajal Porsche Taycan milik Raffi Ahmad.

Hal ini diketahui diketahui GridOto.com dari sebuah video di akun Instagram Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo @bambang.soesatyo yang diunggah 28 Juni 2020 lalu.

"Di rumah Raffi Ahmad mencoba mobil sport Porsche listrik buatan Jerman pertama di Indonesia puny Raffi," tulis pria yang akrab disapa Bamsoet itu di kolom caption.

Baca Juga: Ketika Raffi Ahmad Ingin Beli Honda Mobilio, Tinggal Pencet, Mobil Langsung Datang!

Editor : Hendra
Sumber : Porsche.com,YouTube.com/Sule Channel,Instagram @bambang.soesatyo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa