Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buat yang Masih Penasaran, Simak Nih Fitur Unggulan All New Yamaha NMAX 155 Connected ABS

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Jumat, 5 Februari 2021 | 07:00 WIB
All New Yamaha NMAX 155
GridOto.com
All New Yamaha NMAX 155

GridOto.com - Diluncurkannya All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS pada akhir 2019 lalu yang diiringi dengan beragam pembaruan, sukses mebuatnya menjadi salah satu matic premium terbaik di kelasnya.

Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya penghargaan bergengsi yang diberikan kepada motor tersebut.

Seperti Bike of The Year 2020 dan Best Skutik di Kelas 150cc versi Tabloid Otomotif, serta Motorcyle of The Year 2020 dan Best Medium Skutik 150cc versi GridOto.com.

“Banyak sekali fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS, sehingga mendukung aktivitas dan pengalaman berkendara konsumen menjadi semakin praktis dan menyenangkan," ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resminya kepada GridOto.com, Kamis (4/2/2021).

Baca Juga: Gara-gara Pakai Knalpot Brong Yamaha NMAX 155 Digeber Polisi Sampai Ambruk, Padahal Harganya Barunya Segini Sob

"All New Yamaha Nmax connected adalah produk global produksi Yamaha Indonesia yang standard dan kualitasnya sudah diakui di berbagai negara,” katanya.

Adapun fitur-fitur unggulan yang terdapat pada All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS sebagai berikut:

1. Y-Connect atau Communication Control Unit

Fitur inovatif pertama pada motor yang diproduksi di Indonesia yang terdapat pada All New Yamaha NMAX 155 Connected/ABS adalah fitur Y-Connect, di mana pengendara dapat terkoneksi dengan sepeda motor melalui bluetooth.

Fitur ini menyajikan beragam fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi terkait kondisi motor dan data berkendara secara digital.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa