Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Catat Sob! Minggu Depan Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2 Akan Dipindah

Naufal Shafly - Jumat, 29 Januari 2021 | 18:20 WIB
Ilustrasi. Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2
Istimewa
Ilustrasi. Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2

GridOto.com - PT Jasa Marga (Persero) akan melakukan pengalihan transaksi Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2, mulai Senin (1/2/2021) pukul 14.00 WIB.

Dalam keterangan resminya, pihak Jasa Marga menyebut pengalihan ini disebabkan oleh adanya pembangunan Proyek Kereta Cepat Indonesia China (KCIC).

"Kendaraan dari arah Arteri Caman menuju Jakarta melakukan transaksi di Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2 yang baru, tepatnya bergeser 70 meter dari Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2 eksisting," ucap Widiyatmiko Nursejati, General Manager Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division dalam keterangan resminya, Jumat (29/1/2021).

Untuk memastikan informasi ini diterima dengan baik, Jasa Marga juga telah melakukan sosialisasi dengan memasang media luar ruang berupa spanduk imbauan dan Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Baca Juga: Ada Proyek Pelebaran Jalan di Tol Jakarta-Tangerang, Jasa Marga Lakukan Ini

Selain itu, guna menjaga keamanan dan kenyamanan transaksi pada Senin nanti, Jasa Marga juga mengimbau agar pengguna jalan tetap waspada dan berkonsentrasi .

"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan untuk mengantisipasi perubahan ini, tetap berhati-hati dan menaati rambu-rambu lalu lintas," ucapnya.

Pengguna jalan tol juga bisa mengakses informasi lalu lintas di seputar jalan tol melalui Call Center 24 Jam di nomor 14080.

Pemindahan Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2
Istimewa
Pemindahan Gerbang Tol Pondok Gede Timur 2

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa