Ada Proyek Pelebaran Jalan di Tol Jakarta-Tangerang, Jasa Marga Lakukan Ini

M. Adam Samudra - Jumat, 29 Januari 2021 | 10:50 WIB

Pelebaran jalan proyek tol kunciran Cengkareng (M. Adam Samudra - )

GridOto.com -  PT Jasamarga Kunciran Cengkareng mengatakan akan ada pekerjaan pelebaran jalan di Ruas Tol Jakarta - Tangerang, tepatnya di KM 15+000 sd KM 14+800 arah Jakarta.

"Pekerjaan pelebaran jalan sepanjang 250 m akan dilaksanakan dalam waktu satu bulan mulai 28 Januari-28 Februari 2021," kata Nasrullah selaku General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad di Jakarta, Jumat (29/1/2021).

Tak hanya itu, pihaknya juga akan melakukan pemasangan Moveable Concreate Barrier (MCB) dan pagar proyek pada bahu jalan sepanjang lokasi pelebaran tersebut.

"Nantinya, selama pengerjaan akan dilakukan penutupan lajur 1 secara situasional untuk mobilisasi kendaraan alat berat," tuturnya.

Baca Juga: Tarif Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Terintegrasi Akhir Pekan Ini, Diklaim Lebih Hemat Meski Ada Kenaikan

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut," paparnya.

Diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya.

Sebagai informasi, Anda dapat melakukan pembaharuan informasi lalu lintas dengan mengakses kanal informasi resmi milik Jasa Marga, di Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.