Cari Spare Part Dan Aksesori Motor Lawas? Bisa Cek Di Bengkel Nano 90 Sob!

Muslimin Trisyuliono - Rabu, 27 Januari 2021 | 16:59 WIB
Ilustrasi spare part dan aksesori motor lawas di bengkel Nano 90
Muslim/GridOto.com
Ilustrasi spare part dan aksesori motor lawas di bengkel Nano 90

GridOto.com - Buat kalian yang memiliki motor lawas dan sedang mencari spare part atau aksesori bisa menyambangi ke bengkel Nano 90.

Pasalnya beragam jenis spare part seperti bodi, speedometer, lampu-lampu, stang, striping hingga emblem tersedia di bengkel yang bermarkas di Jalan Raya Bogor km 37, Depok, Jawa Barat.

Nano Sumarno, pemilik bengkel Nano 90 mengatakan komponen motor lawas yang paling dominan dijual di bengkelnya adalah pabrikan dengan logo sayap mengepak alias Honda.

"Kebanyakan body part untuk Honda Win, Honda C70, Honda S90, Honda CB100, Honda Astrea Star. Sebagian ada Yamaha V75, Yamaha V80, Suzuki FR, Suzuki RC motor tahun 1980 sampai 1990-an," buka Nano kepada GridOto, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga: Honda Verza Jadi Motor Lawas, Dirombak Total Mirip Honda RC149

Nano menambahkan ada beberapa komponen yang tidak dijual di bengkelnya, yakni bagian dalaman mesin dan beberapa part kelistrikan.

Soal harga, spare part yang ditawarkan bengkel Nano 90 cukup beragam mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah, menyesuaikan dengan jenis barang.

"Part lebih banyak repro, bodi paling murah Rp 50 ribu buat mika stoplamp, kalau bodi set mulai Rp 600 ribu," tambahnya.

"Kalau part New Old Stok (NOS) hanya beberapa saja sebagaian sudah habis, kaya jok Honda Win harganya Rp 1,8 juta, Jok Honda S90Z Rp 3,5 juta," sambungnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa