Generasi Terbaru Mobil Listrik KIA Dipertunjukkan Kuartal Pertama 2021, Bawa Bahasa Desain dan Logo Baru

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 15 Januari 2021 | 21:15 WIB
Generasi terbaru mobil listrik KIA akan dipertunjukkan pada kuartal pertama 2021, bawa bahasa desain dan logo baru
KIA
Generasi terbaru mobil listrik KIA akan dipertunjukkan pada kuartal pertama 2021, bawa bahasa desain dan logo baru

GridOto.com - Salah satu bagian dari strategi bisnis baru KIA adalah fokus untuk mengembangkan kendaraan listrik bertenaga baterai atau Battery Electric Vehicle (BEV).

Maka dari itu, pabrikan asal Korea Selatan tersebut akan meluncurkan tujuh mobil listrik BEV generasi terbaru mereka hingga 2027 nanti.

Ho Sung Song, selaku Presiden dan CEO KIA Corporation mengatakan, model pertama dari tujuh BEV generasi terbaru akan dipertunjukkan dalam waktu dekat.

Mobil listrik BEV generasi terbaru dari KIA akan kami pertunjukkan pada kuartal pertama 2021 mendatang,” ungkap Song dalam acara Media Q&A New KIA Brand Showcase, Jum’at (15/1/2021) sore tadi.

Baca Juga: KIA Berubah Total Pada Awal 2021, Pindah Fokus ke Mobil Listrik dan Mobilitas Ramah Lingkungan

Mobil listrik tersebut akan memiliki desain ala crossover, mampu menempuh jarak hingga 500 km dan waktu pengecasan dengan kecepatan penuh atau high-speed charging di bawah 20 menit.

Ia menambahkan, mobil listrik dengan kode CV ini sekaligus akan menjadi model global pertama mereka yang menggunakan logo KIA terbaru.

Tidak hanya itu, KIA CV pun tampaknya juga akan digunakan sebagai bahasa desain terbaru KIA setelah proses rebranding mereka.

Karim Habib selaku Senior Vice President, Head of Kia Global Design Center mengatakan, pihaknya akan meluncurkan bahasa desain baru mereka dalam beberapa minggu ke depan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa