Melihat Lebih Dekat Toyota Land Cruiser FJ40 dan BJ40 Koleksi Poins Auto Gallery Antasari, Harga Tembus Setengah Miliar Rupiah!

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 15 Januari 2021 | 20:05 WIB
Yuk lihat deretan Toyota Hardtop FJ40 dan BJ40 di showroom mobil bekas Poins Auto Gallery Antasari, Jakarta Selatan.
Rianto Prasetyo/GridOto.com
Yuk lihat deretan Toyota Hardtop FJ40 dan BJ40 di showroom mobil bekas Poins Auto Gallery Antasari, Jakarta Selatan.

GridOto.com - Dalam video terbaru di channel GridOto News, kami membahas deretan Toyota Land Cruiser FJ40 dan BJ40 yang dipajang oleh showroom mobil bekas Poins Auto Gallery Antasari, Jakarta Selatan.

Soalnya Poins Auto Gallery Antasari ini menjual cukup banyak Toyota Land Cruiser lawas yang kondisinya gres, baik itu hasil restorasi maupun full original. 

Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari FJ40Tjakrabirawa’ keluaran 1962 dan FJ40 ‘Hatchback’ lansiran 1969 yang super langka di Indonesia. 

Poins Auto Gallery Antasari juga punya dua Hardtop BJ40 hasil restorasi yang dijejali berbagai aksesoris orisinal period correct dari Toyota.

Baca Juga: Gudangnya Toyota FJ40 dan BJ40 Mulus, Showroom Mobkas Spesialis Jip dan SUV

Meskipun bermacam-macam, seluruh Toyota Land Cruiser yang dijual Poins Auto Gallery punya banderol yang terbilang tinggi.

Bahkan, harga yang ditawarkan bisa melebihi setengah miliar rupiah sob!

Oh iya, selain mobilnya kami juga membahas hal lain seperti kenapa harga Toyota Land Cruiser FJ40 dan BJ40 mahal, ciri-ciri hardtop hasil restorasi yang bagus dan topik-topik menarik lainnya.

Penasaran? Yuk tonton video di bawah ini sampai habis.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa