Advertorial

Ingin Membeli Mobil Baru dengan Harga Terjangkau, Ikuti Tips Berikut Ini

Nana Triana - Selasa, 12 Januari 2021 | 10:22 WIB
Ruang kabin Mitsubishi Xpander.
Dok. Mitsubishi
Ruang kabin Mitsubishi Xpander.

GridOto.com - Sudah menjadi rahasia umum jika harga mobil baru terus mengalami kenaikan setiap tahunnya. Hal itu disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya, peningkatan biaya produksi, bahan baku, hingga pajak kendaraan bermotor (BBN).

Mengutip pemberitaan GridOto.com, Rabu (6/1/2021), saat awal tahun biasanya Agen Pemegang Merek (APM) kerap melakukan penyesuaian harga berdasarkan biaya produksi serta beragam faktor pendukung lainnya.

Hal tersebut membuat sebagian orang sulit untuk mendapatkan mobil baru, terlebih mereka yang memiliki penghasilan yang pas-pasan.

Bukan tanpa alasan mengapa begitu banyak orang mendambakan mobil baru sebagai kendaraan pribadi, meski sebenarnya bisa juga memilih mobil bekas (second). 

Baca Juga: Sinyal Kuat Mitsubishi Motors Bakal Luncurkan Produk Terbarunya di Indonesia Tahun Ini

Ada sejumlah keunggulan mengapa mobil baru memiliki kelebihan. Pertama, dengan membeli mobil baru Anda akan mendapatkan fasilitas layanan purna jual, seperti servis gratis.

Hal tersebut membuat Sobat GridOto terbebas dari biaya perawatan setidaknya selama empat tahun atau hingga jarak tempuh 50.000 kilometer.

Selain biaya perawatan, biasanya premi asuransi mobil baru jauh lebih murah dibandingkan dengan mobil bekas. Bahkan, ada beberapa perusahaan pembiayaan memberikan asuransi secara gratis.

Dengan begitu, mobil jadi terlindungi jika suatu saat terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah, bagi Sobat GridOto yang tengah mempertimbangkan untuk membeli sebuah mobil baru dengan harga relatif terjangkau. Berikut ini beberapa tipsnya.

Baca Juga: Punya Resolusi Beli Mobil di Tahun 2021? Wujudkan dengan Memanfaatkan Promo dari Mitsubishi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa