Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren: Tertarik Memboyong Yamaha MT-25 Seken? Intip Dulu Nih Kisaran Pajak Tahunannya

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 9 Januari 2021 | 20:18 WIB
Tertarik mau beli motor sport naked Yamaha MT-25 seken? Simak dulu nih kisaran pajak Yamaha MT-25 seken.
Faisal/GridOto.com
Tertarik mau beli motor sport naked Yamaha MT-25 seken? Simak dulu nih kisaran pajak Yamaha MT-25 seken.

GridOto.com - Yamaha MT-25 merupakan salah satu pemain besar di pasar motor sport naked 250 cc Tanah Air saat ini.

Yamaha MT-25 sendiri sudah ada dua generasi di Indonesia, pertama kali pada tahun 2015 dan disusul versi All New oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 2019 silam.

Harga Yamaha MT-25 baru pun bisa dibilang cukup terjangkau untuk ukuran motor 250 cc, yaitu bertengger di angka Rp 55,6 juta OTR DKI Jakarta.

Tapi bagi sobat yang tidak keberatan meminang Yamaha MT-25 dengan kondisi seken, harganya kini sudah berada di bawah Rp 35 juta untuk tahun 2015.

Baca Juga: Seken Keren: Harga Yamaha MT-25 Seken Sekarang Mulai Rp 30 Jutaan, Cocok Untuk yang Mau Mencicipi Motor 250 cc!

Nah, buat sobat yang berniat ingin memboyong motor ini, tidak ada salahnya mengetahui biaya pajak yang harus dikeluarkan tiap tahunnya terlebih dulu.

Andri, owner showroom motkas Jakarta Motorsport mengatakan, besaran pajak tahunan Yamaha MT-25 lawas mulai di kisaran Rp 700 ribu.

"Untuk domisili Tangerang pajak tahunannya kisaran Rp 700 ribu, kalau DKI Jakarta kisarannya Rp 800 ribu," ujarnya kepada GridOto.com, Sabtu (9/1/2021).

"Kisaran tadi untuk motor pertama yang belum kena pajak progresif, jadi si pemilik belum pernah mencantumkan nama di STNK," sambungnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa