Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seken Keren: Vespa Sprint 150, Skutik Sporty Premium yang Harganya Sekennya Mulai Terjangkau?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 5 Desember 2020 | 14:32 WIB
Rubrik Seken Keren di GridOto.com kali ini akan membahas Vespa Sprint 150, skutik sporty premium yang harga sekennya mulai terjangkau.
Fariz/Otomotifnet
Rubrik Seken Keren di GridOto.com kali ini akan membahas Vespa Sprint 150, skutik sporty premium yang harga sekennya mulai terjangkau.

GridOto.com - Vespa merupakan salah satu merek motor yang popularitasnya kembali meroket di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan line-up Vespa LX, S, Sprint, Primavera, dan GTS, merek yang berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia tersebut sukses merebut hati riders Indonesia.

Diantara kelima model tersebut, Vespa Sprint 150 lebih banyak terlihat di jalan dan mempunyai daya tarik tersendiri terutama bagi para kawula muda.

Lantas berapa ya harga seken Vespa Sprint 150 sekarang?

“Vespa Sprint itu lebih populer karena tampilannya yang sporty,” ujar Nurman Unggul Alfianto selaku Manajer toko variasi dan bengkel spesailis Vespa Scooter House Djakarta kepada GridOto.com (4/11/2020).

Baca Juga: Vespa Sprint Mewah nan Elegan, Kaki-kaki Mendapat Upgrade Total

Ia menambahkan, popularitas Vespa Sprint di kalangan anak muda juga terbantu oleh mudahnya memodifikasi tampilan serta banyaknya aksesoris aftermarket untuk Vespa modern pada umumnya.

“Jadinya mereka gampang untuk bikin Vespa Sprint yang istilahnya itu bener-bener ‘gue banget,’” tukas pria yang akrab disapa Omen itu.

Karena bermain di segmen premium, harga Vespa Sprint 150 baru yang kini berada di angka Rp 47 jutaan membuatnya berada jauh di atas skutik 150 cc pada umumnya.

Tapi kalau sobat tidak keberatan membeli dari tangan kedua dan seterusnya, unit seken Vespa Sprint kini bisa didapatkan di kisaran harga Rp 30 jutaan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa