Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemenpora Minta Atlet Diprioritaskan Dalam Pemberian Vaksin Covid-19, Angin Segar Bagi Para Pembalap Indonesia?

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 5 Januari 2021 | 20:25 WIB
Bisa jadi angin segar untuk para pembalap Indonesia, Kemenpora minta atlet diprioritaskan dalam pemberian vaksin Covid-19.
Twitter.com/honda_team_asia
Bisa jadi angin segar untuk para pembalap Indonesia, Kemenpora minta atlet diprioritaskan dalam pemberian vaksin Covid-19.

GridOto.com - Dengan mulai didistribusikannya vaksin Covid-19, banyak negara yang kini mensyaratkan vaksinasi sebagai syarat untuk bisa masuk ke daerah kedaulatan mereka.

Termasuk untuk para atlet asal Indonesia yang akan berkompetisi di kejuaraan tingkat internasional, baik itu balap motor maupun mobil.

Oleh karena itu, pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) pun meminta agar para atlet Indonesia yang akan berkompetisi di ajang internasional untuk diberi prioritas dalam pemberian vaksin Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Zainudin Amali, selaku Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam konferensi pers virtual mengenai event olahraga internasional.

Baca Juga: Ada 4 Balapan Internasional yang BIsa Digelar di Indonesia Tahun Ini, 2 Diantaranya Sudah Punya Tanggal Pasti

“Kami sudah minta agar atlet-atlet Indonesia yang akan berlaga di ajang internasional untuk diprioritaskan dalam pemberian vaksin,” ujarnya dalam kesempatan tersebut, pada Selasa (5/1/2021). 

Ia mengatakan, keputusan tersebut diambil akibat banyaknya kompetisi internasional yang akan dimulai dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, pihaknya kini sedang berusaha mendata seluruh atlet Indonesia yang akan mengikuti kompetisi-kompetisi tersebut.

“Datanya ini kan harus lengkap, mulai dari nama, usia, domisili dan cabang olahraganya apa. Itu yang sekarang sedang kami rampungkan,” imbuh Zainudin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa