Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengin Bikin Motor Custom, Bengkel Ini Siapkan Paket Hemat Mulai Rp 10 Jutaan

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 1 Januari 2021 | 14:05 WIB
Motor Custom paket mahasiswa di Central Classic Custom
Dok: Central Classic Custom
Motor Custom paket mahasiswa di Central Classic Custom

GridOto.com - Bengkel Central Classic Custom yang berada di bilangan Depok, Jawa Barat menawarkan paket motor custom cukup menarik.

Pasalnya untuk memiliki sebuah motor custom idaman, biasanya pemilik harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli komponen yang dibutuhkan.

Oleh sebab itu, bengkel custom yang bermarkas di Jalan Bukit Cinere, Gandul, Depok, Jawa Barat ini menawarkan paket custom motor kantong mahasiswa.

Pemilik juga bisa lebih fleksibel memilih aliran custom yang diinginkan, mulai dari japstyle, cafe racer, scrambler, tracker hingga bobber.

Baca Juga: Pasang Paket Custom Kawasaki W175 Cuma Sebentar, Sehari Jadi?

"Ada namanya paket mahasiswa, mau bikin custom motor di angka Rp 10 juta. Tapi ada catatan, paket ini pilihan model customnya sudah dari kita," buka Nolavander, selaku Owner Central Classic Custom kepada GridOto belum lama ini.

Nolavander membeberkan, untuk paket hemat custom motor yang dilakukan tentu di luar motor ya, alias modifikasi saja sob.

Lebih lanjut, untuk paket mahasiswa ini pemilik diberi kebebasan memilih basis motor yang ingin di modifikasi, seperti Yamaha Scorpio, Suzuki Thunder 125, Honda Tiger atau CBR150.

Menurutnya basis motor di atas cocok untuk pemula atau yang baru ingin masuk ke dunia custom.

Baca Juga: Mau Upgrade Performa? Nih Spesialis Bore Up Motor Matik di Depok, Sediakan Paket Hemat Buat Pelajar

Untuk menekan budget supaya tidak terlalu tinggi, pastikan juga kondisi mesin motor harus dalam keadaan hidup.

"Paket mahasiswa ini mesin kami tidak bongkar. Paketnya kaki-kaki seperti ban sudah kami ganti merek Swallow Classic, velg pakai merek Rossi, bodi tangki kami custom pakai handmade, cover aki dan jok kami custom," tutur Nolavander.

"Untuk sektor aksesori kami ganti lampu, speedometer, stang, handgrip, spion, stoplamp dan sudah termasuk repaint bodi," terangnya.

Sedangkan untuk pengerjaannya kurang lebih membutuhkan waktu selama dua bulan, mulai dari pengerjaan custom bodi hingga repaint.

"Kurang lebih pengerjaan sampai selesai paket mahasiswa 2 bulan," pungkasnya.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa