Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants Pastikan Ketersediaan dan Layanan Pelumas Tetap Optimal, Ada Promo Akhir Tahun Juga Nih Sob!

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 24 Desember 2020 | 14:50 WIB
Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants
PT Pertamina Lubricants
Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants

GridOto.com - PT Pertamina Lubricants telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), pada Kamis (24/12/2020).

Hal ini dilakukan untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat saat libur akhir tahun.

Selain memastikan pasokan pelumas baik mobil dan motor tersedia, di setiap outlet dan SPBU Pertamina mengimbau masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan 3M dimanapun berada.

Sebagai informasi, protokol kesehatan 3M adalah mengunakan masker dengan benar, menjaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun atau cairan pembersih tangan dalam setiap kegiatan.

Baca Juga: Suplai Aspal Untuk Pembangunan Area Sirkuit Mandalika, Pertamina Dukung Penuh Indonesia Gelar Balap WSBK dan MotoGP 2021!

Perlu diketahui, Pertamina Lubricants memiliki sebuah layanan Lubecare Mobile Service, yakni sebuah kendaraan portable truck service untuk pembelian dan pelayanan oli.

Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants memantau pelayanan Lubecare Mobile Service di Rest Area KM 57 Karawang, Jawa Barat.

"Menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya," ujar Andria dalam keterangan resminya kepada GridOto.com, Kamis (24/12/2020).

Dalam kunjungannya, Andri ingin memastikan Satgas Nataru memiliki ketersediaan dan pelayanan yang tetap berjalan dengan optimal.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa