Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Buruan Sikat! Sparepart dan Aksesori di Dealer Resmi Honda Diskon Hingga 90% Sampai Tahun 2021!

Harun Rasyid - Rabu, 23 Desember 2020 | 22:12 WIB
Ilustrasi fasilitas Servis di dealer Honda
Dok. HPM
Ilustrasi fasilitas Servis di dealer Honda

GridOto.com - Libur Natal dan tahun baru (Nataru) 2021, jadi momen pemilik mobil untuk menyervis kendaraannya sebelum melakukan perjalanan ke luar kota maupun mudik ke kampung halaman.

Namun saat servis di bengkel, pembelian sparepart dan aksesori tidak bisa terlepas dari kebutuhan pemilik mobil yang mau kendaraannya tetap prima dan terlihat keren.

Nah, kali ini ada promo menggiurkan dari agen pemegang merek (APM) mobil Honda di Tanah Air yang mendiskon harga sparepart dan aksesori resmi hingga 90%.

Lewat keterangan resminya, PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan diskon besar tersebut untuk seluruh konsumennya di Indonesia.

Baca Juga: Repsol Honda Ingin Hadirkan Tiga Pembalap Pabrikan di MotoGP Musim Depan, Siap Rekrut Andrea Dovozioso

Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT HPM mengatakan, diskon yang berlangsung hingga Januari 2021 ini diharap dapat membantu kebutuhan konsumennya saat akhir tahun.

“Jelang tahun baru ini, kami memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesori untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi. Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda," ujar Denny dalam rilis resmi Honda, Rabu (23/12/2020).

Dalam pernyataan resmi tersebut, pemilik berbagai model Honda lansiran 80-an hingga 2019 bisa menikmati diskon sparepart dan aksesori sampai 90 persen.

Ilustrasi tempat servis dan suku cadang di dealer Honda
Istimewa
Ilustrasi tempat servis dan suku cadang di dealer Honda


Beberapa model yang terkena diskon sparepart dan aksesori ini antara lain, Honda Accord tahun 1990-2005, City tahun 1996-2019, Civic tahun 1984-2005, CR-V tahun 2001-2017, Jazz tahun 2004-2018, Mobilio lansiran 2016, Odyssey tahun 1993-2017 dan Stream tahun 2003-2005.

Baca Juga: Bukan Sulap Bukan Sihir, Honda Civic FD Berubah Wujud Jadi Aventador

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa