Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Mobil SUV Dinilai Lebih Tangguh untuk Menjelajah, Benarkah Demikian?

Yussy Maulia - Selasa, 22 Desember 2020 | 10:02 WIB
Suzuki XL7 sebagai mobil Medium SUV yang tangguh.
Dok. Suzuki Indonesia
Suzuki XL7 sebagai mobil Medium SUV yang tangguh.

GridOto.com – Bagi Anda yang hobi berpetualang, menjelajahi berbagai tempat menjadi aktivitas yang tidak boleh dilewatkan. Selain melepas penat, bepergian ke lokasi wisata bisa menambah pengalaman seru.

Mengunjungi lokasi wisata mulai dari pantai yang indah, pegunungan yang sejuk, dan ragam hiburan dari tempat wisata bisa menjadi opsi dalam berpetualang.

Saat bepergian, membawa mobil pribadi pun menjadi alternatif terbaik. Selain bisa mengajak sekeluarga karena muatannya yang cukup banyak, Anda juga bisa bebas mengunjungi segala tempat.

Mobil kelas sport utility vehicle (SUV) pun disebut-sebut sebagai kendaraan andalan untuk perjalanan jarak jauh. Ditambah desain bodinya yang gahar dan kekar membuat mobil ini dianggap sanggup melibas segala medan.

Baca Juga: Musim Hujan Tiba, Mobil Sering Kehujanan Bisa Merusak Lapisan Coating?

Pernyataan tersebut tidaklah salah. Mobil SUV memang menawarkan ketangguhan yang membuatnya bisa bermanuver bahkan di medan yang curam sekalipun.

Meski demikian, kebolehan mobil jenis ini juga terletak pada banyak sisi, mulai dari interior hingga komponen penyusunnya. Berikut penjelasannya.

1. Kapasitas yang luas

Sebagai mobil sport, SUV memiliki kapasitas interior yang cukup luas. Mobil ini mampu menampung hingga 7 penumpang.

Selain itu, ruang baris ketiga pada model SUV saat ini juga bisa difungsikan menjadi bagasi yang jauh lebih luas, sehingga mampu membawa lebih banyak muatan.

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa