Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jelang Libur Nataru, Layanan Siaga Pertamina Telah Disiapkan Demi Kenyamanan Masyarakat

Dia Saputra - Minggu, 20 Desember 2020 | 13:31 WIB
Satgas Naru 2020-2021: Pertamina Optimalkan Layanan Melalui Digitalisasi SPBU hingga Pesan Antar.
Tribunnews.com
Satgas Naru 2020-2021: Pertamina Optimalkan Layanan Melalui Digitalisasi SPBU hingga Pesan Antar.

GridOto.com - Jelang libur Natal 2020 dan tahun baru 2021 (Nataru), berbagai persiapan mulai dilakukan oleh PT Pertamina (Persero).

Salah satu persiapan yang dilakukan Pertamina adalah melakukan antisipasi puncak mudik akhir tahun dengan layanan siaga.

Bahkan Komisaris PT Pertamina Patra Niaga (Subholding Commercial and Trading) Agus Cahyono Adi bersama beberapa staf lainnya sudah meninjau kesiapan SPBU dalam menghadapi arus mudik akhir tahun 2020.

Selain Agus Cahyono Adi, Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga Jumali dan Tenaga Ahli Menteri ESDM Bidang PAM Obvitnas Yurod Saleh juga ikut meninjau persiapan SPBU di KM 102 Tol Cipali.

Baca Juga: Jangan Takut Kehabisan BBM! Pertamina Tambah Titik Pengisian di Tol Trans Jawa Selama Natal dan Tahun Baru 2021

Melansir pertamina.com, peninjauan juga dilakukan pihak Pertamina di SPBU KM 379A Tol Batang & SPBU 429A Ungaran.

Komisaris Patra Niaga, Agus Cahyono Adi menyampaikan kalau sistem digitalisasi adalah salah satu langkah Pertamina untuk memantau ketersediaan stok BBM di SPBU.

"Melalui sistem digitalisasi yang termonitor dari tim Satuan Tugas (Satgas) Pertamina Pusat serta Regional maka ketersediaan stok BBM harus lebih bisa diantisipasi," ujar Agus Cahyono Adi.

Pada kesempatan yang sama, Yurod Saleh juga memberi pengarahan kepada seluruh tim Pertamina agar memastikan layanan secara optimal.

Baca Juga: Pertamina Sudah 63 Tahun, Yuk Intip 'Bensin' Apa Saja yang Pernah Dijual Hingga Saat Ini

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Pertamina

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa