Advertorial

Raih Prestasi MotoGP, Suzuki Rayakan Melalui GSX-R150 MotoGP 2020 Edition

Yussy Maulia - Sabtu, 19 Desember 2020 | 15:46 WIB

GridOto.com – Bertepatan dengan momentum hari ulang tahun (HUT) Suzuki dan lonjakan prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition.

Peluncuran ini merupakan wujud aspirasi dari para konsumen Suzuki. Hal tersebut disampaikan oleh Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya.

Ia mengatakan, semenjak tim Suzuki Ecstar MotoGP memperkenalkan desain livery terbarunya tahun ini, banyak konsumen Suzuki menanyakan apakah mereka bisa memiliki produk Suzuki dengan gaya serupa.

“Terlebih, banyak podium juara yang sudah diraih menjadi tambahan kebanggaan tersendiri bagi para penggemar kami. Dari sana, SIS mencoba mengakomodir minat tersebut,” ujar Yahya seperti yang tertera dalam keterangan tertulis, Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Masih Ada yang Belum Tahu, Ini Perbedaan Aturan Kualifikasi MotoGP dan Formula 1

Tampilan Suzuki GSX-R150 memang terinspirasi dari sentuhan warna dan livery Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun ini.

Dilabur dengan warna Solarize Silver dan Metallic Triton Blue, motor pabrikan Jepang ini mewakili karakter jiwa sporty dan agresif para generasi muda yang dibalut dalam tampilan stylish.

Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan di motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man's Trophy Tourist tahun 1960.

Dua tahun kemudian, pebalap Ernst Degner dengan motor tersebut, memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar juara dunia pertamanya di kategori 50 cc.


Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa