Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantap! Atas Kreativitasnya di Yamaha Digital Custom, Pria Asal Samarinda Mendapatkan Satu Unit Yamaha FreeGo

Naufal Shafly - Sabtu, 5 Desember 2020 | 16:15 WIB
Hari Sandi, pemenang Best of The Best Yamaha Digital Modification 2020.
Istimewa
Hari Sandi, pemenang Best of The Best Yamaha Digital Modification 2020.

GridOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada Agustus lalu menggelar ajang adu kreativitas bertajuk Yamaha Digital Custom Generasi 125.

Dalam ajang ini, Hari Sandi (35) asal Samarinda, Kalimantan Timur, berhasil menjadi pemenang Best of The Best dan berhak mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Yamaha FreeGo.

Setelah melewati rangkaian proses yang cukup panjang sejak pendaftaran hingga penjurian, satu unit Yamaha FreeGo yang didapatkan Hari akhirnya tiba di kediamannya pada Jumat (4/12/2020).

Usai mendapatkan hadiah tersebut, Hari mengaku Yamaha FreeGo ini akan dipakainya untuk kegiatan operasional sehari-hari.

Baca Juga: Keren dan Kreatif Sob! Ini Daftar Pemenang Yamaha Digital Custom Generasi 125

"Niatnya sih saya pakai untuk (operasional) harian. Rencananya juga nanti akan saya modifikasi ringan," ucap Hari Sandi kepada GridOto.com (5/12/2020).

Untuk konsep modifikasinya, Hari mengatakan ia tak ingin terlalu banyak menambah atau mengubah tampilan motor barunya tersebut.

"Ini kan motornya ingin saya pakai harian, jadi modifikasinya paling hanya tambah sedikit aksesori supaya lebih cantik," ujarnya.

Sebagai informasi, kompetisi Yamaha Digital Custom Generasi 125 ini digelar mulai 19 Agustus 2020 sampai 30 September 2020.

Desain karya Hari Sandi yang dinobatkan sebagai pemenang Best of The Best
Yamaha Indonesia
Desain karya Hari Sandi yang dinobatkan sebagai pemenang Best of The Best

Baca Juga: Superkeren Modifikasi Digital Yamaha Mio M3 Peserta Yamaha Digital Custom Generasi 125

Mengusung tema "Embracing Tastemakers", ajang Yamaha Digital Custom Generasi 125 merangkul para pengguna setia produk #Generasi125, mulai dari Yamaha FreeGo, X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.

Peserta diharuskan memodifikasi motor-motor tersebut dengan selera, gaya, serta desain yang kreatif.

Setelah melalui proses penjurian yang cukup panjang, akhirnya pada Jumat (16/10/2020), didapatkan 12 finalis dari 3 region.

Finalis-finalis tersebut kemudian kembali diseleksi oleh juri perwakilan dari Yamaha dan GridOto.com secara virtual, hingga terpilih 1 orang pemenang Best of the Best. Sebagai hadiah, peraih gelar tersebut mendapatkan Yamaha FreeGo.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa