Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bantu Bengkel Raih Standar Internasional, Castrol Indonesia Luncurkan Program Ini, Apa Keuntungannya?

Harun Rasyid - Jumat, 4 Desember 2020 | 19:55 WIB
Ilustrasi bengkel mitra Castrol Certified Branded Workshop (CBWS)
Castrol Indonesia
Ilustrasi bengkel mitra Castrol Certified Branded Workshop (CBWS)

GridOto.com - Sebagai salah satu produsen pelumas kendaraan, PT Castrol Indonesia meluncurkan program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) yang ditujukan untuk para pemilik bengkel kendaraan roda empat di Tanah Air, Jumat (4/12/2020).

Acara yang digelar secara virtual tersebut juga meresmikan bengkel Nawilis di Jakarta Pusat dan  Citradhani di Jakarta Utara sebagai bagian dari program CBWS.

Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Head Castrol Indonesia mengatakan, program CBWS bertujuan untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan bengkel kepada para pelanggannya.

“Kami menyadari kepuasan dan kenyamanan konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel, tetapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar dan konsistensinya. Menyadari hal ini, kami menghadirkan program Castrol CBWS di Indonesia,” Ungkap Deananda saat konferensi pers virtual, Jumat (4/12/2020).

Baca Juga: Update Daftar Harga Oli Mobil Mulai Rp 37 Ribuaan , Ada Prima XP, Castrol dan Shell

Mengangkat tajuk Partner Of Life, bengkel yang bergabung dengan program tersebut akan mendapat dukungan produk, layanan, sistem dan teknologi perbengkelan hingga program pengembangan keterampilan dan kesejahteraan bagi para mekanik.

Di samping itu, Deananda juga menyebut pihaknya akan membantu bengkel Castrol CBWS untuk meraih pendapatan yang lebih baik dengan berbagai langkah.

Ilustrasi ganti oli di bengkel Castrol CBWS
Castrol Indonesia
Ilustrasi ganti oli di bengkel Castrol CBWS


"Kami akan melaksanakan berbagai program lain untuk membantu mitra bengkel Castrol CBWS untuk menarik dan mempertahankan konsumen, mengoptimalkan pendapatan bengkel hingga meningkatan efiensiensi operasional di bengkel," sebutnya.

“Selain itu program Castrol CBWS juga memiliki standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan secara Internasional. Kami memastikan, setiap konsumen di bengkel Castrol CBWS akan mendapatkan kualitas layanan dengan standar terbaik dan konsisten," sambung Deananda.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa