Scarlet Racing Tawarkan Beragam Komponen Motor Trail, Sudah Lolos Uji Ketahanan Sob

Harry - Rabu, 2 Desember 2020 | 18:27 WIB
Komponen Scarlet lolos uji ketahanan
Istimewa
Komponen Scarlet lolos uji ketahanan

GridOto.com-Yang namanya motor trail pastinya harus siap disiksa karena harus melewati beragam kondisi jalan yang berat, seperti tanjakan, turunan, lumpur sampai bebatuan.

Makanya motor jenis ini enggak bisa dipasang komponen aftermarket sembarangan sob. Hal ini dipahami betul sama Scarlet Racing, produsen komponan aftermarket lokal.

(Baca Juga: Pasang Upside Down Scarlet Racing di Honda ADV150, Enggak Perlu Bikin Bracket)

Produk buatannya sudah lolos uji ketahanan, karena tim R&D Scarlet Racing sudah pakai untuk melibas kawasan Gunung Guntur di Garut, Gunung Merapi di Yogyakarta, Gunung Bromo dan juga Batu Malang di Jawa Timur.

Produk yang ditawarkan pelek, gear set, suspensi, tromol, jari-jari, swing arm, setang, footstep, grip, pedal rem, penahan rantai, cakram, kaliper dan masih banyak lainnya.

Scarlet lolos uji ketahanan di medan off road
Istimewa
Scarlet lolos uji ketahanan di medan off road


Khusus pelek sendiri, tersedia beragam ukuran yang lumayan lengkap yaitu 16-185/19-160, 16-215/19-160, 18-185/21-160 dan 18-215/21-160. Tersedia juga 28-hole dan 36-hole.

Suwandi, owner Scarlet Racing memaparkan, hadirnya beragam komponen penunjang performa motor jenis trail di medan off road ini untuk menjawab kebutuhan para penyuka petualangan.

(Baca Juga: Scarlet Racing Bikin Swing Arm Untuk Honda CRF 150L, Segini Harganya)

"Kami ingin membuktikan bahwa merek lokal bisa merancang komponen tersebut dengan kualitas terbaik, dan tidak kalah dengan brand impor," jelasnya dalam rilis resminya hari ini (2/12/2020).

Seluruh komponen di atas dapat diaplikasikan pada Honda CRF150L, Kawasaki KLX 150, Kawasaki D-Tracker, hingga Yamaha WR 155R. Nah, langsung ditakis sob.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa