Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Hadirkan Program Safe December, Umbar Promo Serta Diskon Menarik Buat Layanan Perawatan Kendaraan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 1 Desember 2020 | 16:15 WIB
Ilustrasi. Servis Toyota New Avanza.
Faisal/GridOto
Ilustrasi. Servis Toyota New Avanza.

GridOto.com - Memasuki penghujung tahun 2020 ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan program spesial layanan perawatan kendaraan untuk para pengguna setia mereka bertajuk 'Safe December'.

Adapun program spesial ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian pabrikan berlogo tiga oval tersebut dalam mendukung kebutuhan mobilitas pelanggan, khususnya sebagai langkah antisipasi mengurangi risiko berkendara saat melakukan perjalanan.

"Meskipun pandemi Covid-19 belum berakhir, saat ini mobilitas pelanggan menggunakan kendaraan pribadi sudah mulai meningkat. Aktivitas tersebut tentunya dilakukan oleh masyarakat dengan mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," ujar Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Marketing TAM dalam siaran resminya, Selasa (1/12/2020).

"Untuk mengantisipasi peningkatan mobilitas pelanggan, maka program 'Safe December' hadir agar pelanggan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima sehingga merasakan rasa aman selama di perjalanan," imbuhnya.

Baca Juga: Intip Harga Toyota Avanza Baru Per Desember 2020, Tipe Terendahnya Mulai Rp 197,7 Juta 

 

Dengan program Safe December ini, seluruh pelanggan Toyota bisa menikmati potongan harga 10 persen buat pembelian TMO Engine Oil Synthetic dan full Synthetic untuk mesin Diesel maupun Bensin.

Sementara untuk layanan dan produk keselamatan berkendara seperti pergantian Wiper Blade, Wiper Fluid, Brake Pad, Brake Cleaner berlaku potongan harga sampai dengan 20 persen.

Program Safe December Toyota di penghujung tahun 2020 ini.
Dok. TAM
Program Safe December Toyota di penghujung tahun 2020 ini.

Enggak cuma itu, ada juga promo menarik buat penggantian ban serta potongan harga 10 persen untuk produk kebersihan dan kesehatan selama berkendara seperti Car Care, Cabin Disinfectant dan Cabin Air Filter.

"Program perawatan kendaraan yang kami hadirkan mendapatkan respon yang positif hingga saat ini. Untuk meneruskan antuasisme dan memberikan layanan aftersales terbaik bagi pelanggan, kami hadirkan kembali program perawatan kendaraan di bulan Desember ini," tutur Anton lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa