Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ariel Noah Jadi Pembeli Pertama BMW R18 First Edition, Buat Riding Lintas Kalimantan Sob

Harry - Senin, 30 November 2020 | 15:21 WIB
Ariel Noah BMW R18 First Edition
Istimewa
Ariel Noah BMW R18 First Edition

GridOto.com-Seperti diketahui, pada peluncuran BMW R18 yang dilakukan PT Maxindo Moto Nusantara, Ariel Noah didaulat jadi brand ambassador untuk motor bergaya klasik itu.

Pria bernama asli Nazril Irham itu ternyata diam-diam kepincut dan akhirnya menebus BMW R18, sekaligus jadi pemilik pertama motor tersebut di Indonesia.

Unit yang dibelinya bukan sembarangan, karena termasuk R18 First Edition, yang hanya bisa dipesan untuk umum sampai awal tahun 2021 mendatang saja.

(Baca Juga: Baru Diluncurkan, Motor BMW R18 First Edition Seharga Rp 900 Jutaan Sudah Dipesan 20 Orang Sob!)

Menurut Ariel, gaya klasik yang tetap dipertahankan, dipadu dengan teknologi modern, build quality serta history dari motor itu, menjadikan Ariel menebus motor ini.

"Look-nya spesial banget buat tampilan motor yah. Di lini model BMW Motorrad ada lineup GS, R nine T dan lain sebagainya. Tapi kalau yang ini, jelas cocok deh buat cruising," imbuhnya.

Ariel Noah BMW R18 First Edition
Istimewa

Ariel sendiri memang dikenal suka sepeda motor dengan berbagai macam model motor, tapi R18 ini disebut berbeda karakter dengan motor BMW yang dimilikinya.

"Saya suka naik motor, pasti dong ingin mencoba style riding yang berbeda-beda. Tapi untuk beberapa kondisi, BMW R18 nampaknya asyik," ujarnya dari keterangan resminya hari ini (30/11/2020).

(Baca Juga: Gantengnya Ariel Noah Naik Moge Bergaya Klasik, Artis-artis Langsung Ngajakin Riding)

Begitu motor sampai ke rumahnya, beragam rencana turing sudah disusun. Untuk tahap awal, dirinya disebut akan melakukan perjalanan lintas Jawa terlebih dulu.

"Ini baru rencana awal yah! Obrolan santai dengan rekan sih ingin lintas Kalimantan. Jelas tidak sendiri, saya akan ajak beberapa teman yang suka riding juga dong," pungkasnya.

BMW R18 First Edition sendiri dijual dengan harga Rp 969 juta off the road Jakarta. Motor ini dibekali mesin Boxer 1.800 cc dengan tenaga 91 dk dan torsi mencapai 158 Nm.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa