Helm Nolan N60.5 Limited Edition ‘Gigi’ Marco Melandri Cuma Ada 800 Unit, Beli Buat Harian Harus Mikir Lagi Karena Ini

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 26 November 2020 | 19:50 WIB
Mau beli helm Nolan N60.5 Melandri ITA Teeth Special Limited Edition untuk dipakai harian? Hal ini harus dipertimbangkan dulu.
Pradana/GridOto.com
Mau beli helm Nolan N60.5 Melandri ITA Teeth Special Limited Edition untuk dipakai harian? Hal ini harus dipertimbangkan dulu.

GridOto.com - Buat para penggemar balap World Superbike (WSBK), helm Nolan N60.5 Limited Edition dengan motif ‘gigiMarco Melandri pasti cukup menggoda.

Apalagi helm bernama lengkap Nolan N60.5 Melandri ITA Teeth Special Limited Edition itu hanya diproduksi sebanyak 800 unit sedunia.

“Yang masuk Indonesia sendiri ada 400 buah, jadi bener-bener terbatas,” ujar Dimas Randie Kartono, selaku Store Manager DeRide kepada GridOto.com, Selasa (24/10/2020).

Untuk membuktikan kalau ke-400 helm tersebut memiliki keunikan antara satu dengan yang lainnya, ada nomor seri yang terpasang secara permanen di bagian kiri belakang.

Baca Juga: Marc Marquez Pamer Desain Helm Shoei Untuk 2021, Grafis Kebanggaan Masih Dipertahankan? 

Namun, Dimas mengatakan bahwa unsur ‘keunikan’ tadi juga bisa membuat sobat yang ingin menggunakannya untuk harian agak kerepotan.

“Karena masing-masing nomor seri itu ukurannya juga khusus. Misalnya helm dengan nomor seri 001 itu ukurannya L, nomor 66 itu ukurannya M, dan seterusnya,” ujar Dimas.

“Jadi si konsumen harus memilih antara cari nomor, atau cari ukuran yang pas di kepala,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan bahwa hal tersebut jarang menjadi masalah karena helm Nolan N60.5 dengan motif gigi itu memang lebih ditujukan untuk kolektor.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa