Kenalin Nih MaxxWire, Kabel Ajaib Penambah Stamina Kendaraan Tanpa Ribet

Harry - Kamis, 26 November 2020 | 19:01 WIB
MaxxWire, kabel ajaib penambah stamina kendaraan
Istimewa
MaxxWire, kabel ajaib penambah stamina kendaraan

GridOto.com-Ada kalanya performa kendaraan bawaan pabrik masih belum memuaskan, makanya banyak sekali komponen aftermarket yang dipercaya bisa menambah performa mesin.

Terbaru dikenalkan PT Maju Gemilang Persada (MGP) dengan merek MaxxWire hari ini (26/11) di Cibinong, Bogor. Kabel ajaib yang bisa menambah stamina kendaraan supaya menjadi lebih maksimal.

"Maxxwire ini secara khusus bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan," jelas Giman, Direktur MGP dalam keterangannya.

(Baca Juga: GMA Bikin Lampu Sein Baru Buat Yamaha All New NMAX, Lebih Simpel dan Modern)

MaxxWire, kabel ajaib penambah stamina kendaraan
Istimewa
MaxxWire, kabel ajaib penambah stamina kendaraan


Selain itu, penggunaan MaxxWire diklaim mampu menjaga kondisi aki, dan berefek usia pakai aki yang menjadi lebih awet. Apalagi pemasangan enggak pakai ribet karena plug & play saja.

Manfaat lainnya, karena kelistrikan lebih sempurna maka emisi gas buang juga menjadi lebih ramah lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan pengetesan emisi gas buang, sebelum dan setelah dipasang MaxxWire.

"Ini kabar bagus untuk kendaraan lama yang masih memiliki kadar emisi tinggi, bisa menjadi lebih ramah lingkungan," sambung Giman.

(Baca Juga: Lampu Sein Full LED Model Baru Buat Yamaha All New NMAX, Tinggal Pasang)

MaxxWire, kabel ajaib penambah stamina kendaraan
Istimewa
MaxxWire, kabel ajaib penambah stamina kendaraan


Begitu juga dengan efek peningkatan performa, supaya enggak cuma klaim, pengukuran performa dilakukan di atas mesin dyno Dynojet 250i menggunakan Yamaha Aerox 155 standar.

Hasilnya ada peningkatan tenaga 0,8 dk dan torsi naik 0,4 Nm. Memang enggak terlalu besar sob, tapi peningkatan tenaga dan torsi akan membuat kendaraan jadi lebih responsif.

(Baca Juga: GMA Product Series Luncurkan Regina Chain, Produk Asli Italy Harga Mulai Rp 350 Ribuan!)

MaxxWire tersedia dalam 3 pilihan, untuk motor seharga Rp1 juta sampai Rp 1,5 juta, mobil mesin bensin Rp2 juta, dan mobil mesin diesel Rp 2,250 juta.

Pembelian bisa dilakukan lewat toko online dan jaringan penjualan MGP, dengan jaminan garansi uang kembali kalau perangkat enggak berfungsi dalam 30 hari.

Mantap!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa