Kangen Kumpul Bareng, Biante Owner Club (BOC) Gelar Kopdar Kedua Tahun Ini

Harun Rasyid - Senin, 23 November 2020 | 20:36 WIB
Kopdar komunitas Biante Owner Club (BOC)
Istimewa
Kopdar komunitas Biante Owner Club (BOC)

GridOto.com - Biante Owners Club (BOC) yang merupakan salah satu komunitas Mazda Biante di Indonesia, menggelar kopi darat (Kopdar) di salah satu parkiran Mall di Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Mengangkat tema Saturday Best, kopdar BOC kali ini dihadiri sekitar 40 mobil para membernya yang berasal dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor, hingga Bandung.

Ferry Setiadi selaku Ketua BOC mengatakan, Saturday Best jadi wadah komunitasnya untuk saling bertukar berbagai informasi soal otomotif hingga hal-hal bermanfaat lainnya.

"Kopdar kedua BOC tahun ini, diadakan karena kerinduan dari masing-masing member untuk saling berdiskusi mengenai tips dan trik, juga do and don’t untuk tunggangan kesayangannya," ujar Ferry dalam rilis resmi BOC, Senin (23/11/2020).

"Dalam Saturday Best, kami juga membahas hal-hal diluar Mazda Biante, misalnya pekerjaan, berbagi kisah hidup dan bertukar informasi. Hal ini karena konsep Mazda Biante sendiri yang merupakan mobil keluarga, jadi kami juga menjunjung tinggi dan mengeratkan rasa kekeluargaan," sambungnya.

Baca Juga: Seken Keren: Harga Mazda Biante Kini Cuma Rp 100 Jutaan, Fitur dan Kenyamanan Jadi Daya Tariknya

Kopdar BOC kali ini, berlangsung sejak pukul 09.00 WIB hingga siang hari dengan berbagai acara pengisi seperti sharing session dan saling mengenal, sesi foto dan pembagian door prize di akhir acara.

Ferry berharap, kedepannya BOC bisa menjadi komunitas yang semakin solid dan bermanfaat untuk para anggotanya.

Foto para member BOC dengan Mazda Biante kepunyaannya
Istimewa
Foto para member BOC dengan Mazda Biante kepunyaannya


"Biante Owner Club diharapkan selalu menjadi media komunikasi yang baik antar member, sumber informasi untuk Mazda Biante, menjadi media persahabatan yang erat tanpa terikat dengan aturan-aturan yang tidak perlu, dan menjadi keluarga baru bagi semua anggota," tutupnya.

Sekadar informasi, Biante Owner Club (BOC) baru terbentuk beberapa tahun lalu, tepatnya pada 2016.

Baca Juga: Seken Keren: Harga Part Fastmoving Original Mazda Biante Mahal? Ada Solusinya, Harga Mulai Rp 50 Ribuan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa