Bos AHRS Komentari Sirkuit Mandalika dan MotoGP di Indonesia, Tertarik Jadi Sponsor?

Harun Rasyid - Kamis, 19 November 2020 | 17:30 WIB
Footstep balap buatan AHRS
Harun/GridOto.com
Footstep balap buatan AHRS

GridOto.com - Ambisi Indonesia menjadi salah satu negara penyelenggara MotoGP, diwujudkan dengan dibangunnya Sirkuit Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).

Sirkuit Mandalika ditargetkan rampung Juni 2021 oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku pihak penyelenggara.

Selain itu, Indonesia juga sudah memiliki tim Mandalika Racing Team Indonesia (MRTI) yang turun di ajang MotoGP di kelas Moto2.

Jika MotoGP di Indonesia berhasil terselenggara, menurut Asep Hendro selaku pemilik brand spare part dan apparel AHRS, hal ini akan jadi angin segar bagi para penggiat otomotif roda dua di Tanah Air seperti dirinya.

Baca Juga: Mandalika Racing Team Indonesia Tidak Hanya Berniat Balapan di Moto2 2021, Tapi Juga Buka Akademi Balap

"Mudah-mudahan Sirkuit Mandalika jadi menyelenggarakan MotoGP di Indonesia. Tentunya ini akan sangat bagus sekali karena MotoGP merupakan ajang paling bergengsi dalam balap motor di dunia," buka Asep Hendro saat ditemui GridOto.com, Rabu (18/11/2020).

"Selain itu para produsen aftermarket dan apparel dalam negeri termasuk AHRS juga bisa memperkenalkan produknya ke pasar internasional dengan adanya MotoGP di Mandalika," sambungnya.

Wearpack balap buatan AHRS
Harun/GridOto.com
Wearpack balap buatan AHRS


Pria yang biasa disebut 'Juragan' ini menyebut, hadirnya MotoGP di Indonesia juga akan membuat AHRS dan para produsen lain bisa menjual produknya dengan skala pasar yang lebih luas.

"Kami optimis jika produsen spare part dan apparel balap seperti kami akan lebih dikenal jika MotoGP bisa berlangsung di Indonesia. Alasannya, produk kami sudah standar Internasional semuanya, jadi ini akan menguntungkan AHRS dan juga para produsen lokal lainnya," jelasnya.

Baca Juga: Sirkuit Mandalika Jadi Lokasi Cadangan Dalam Kalender Sementara MotoGP 2021, Begini Tanggapan MGPA

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa