Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bos AHRS Siap Rilis Produk Baru, Oli Mesin untuk Motor Harian dan Balap! Ini Kelebihannya...

Harun Rasyid - Rabu, 18 November 2020 | 19:34 WIB
Ilustrasi oli mesin baru hasil kolaborasi AHRS dan Sinexo
Harun/GridOto.com
Ilustrasi oli mesin baru hasil kolaborasi AHRS dan Sinexo

GridOto.com - Lama tak terdengar namanya, Asep Hendro Racing Sport (AHRS) berniat melakukan gebrakan di akhir tahun 2020.

Salah satu gebrakan AHRS untuk kembali bersinar di dunia otomotif roda dua, yaitu dengan merilis berbagai produk baru mulai dari apparel, aksesori hingga sejumlah komponen yang dibutuhkan si kuda besi.

Asep Hendro, Owner PT AHRS Etika mengatakan, oli mesin jadi salah satu produk terbaru AHRS yang akan dirilis ke pasaran dalam beberapa waktu ke depan.

"Sejak 6 bulan lebih kami sedang meriset oli mesin bersama produsen oli lokal bermerek Sinexo," buka Asep saat ditemui GridOto.com di markasnya yang berada di Jalan Tole Iskandar No. 162, Depok, Rabu (18/11/2020).

Baca Juga: Enggak Mau Dianggap 'Habis', AHRS Siap Lakukan Gebrakan Ini Agar Kembali Berjaya

Asep menyebut, oli mesin hasil kolaborasi AHRS dengan Sinexo tersebut bisa digunakan untuk berbagai jenis motor yang beredar di Indonesia.

"Oli mesin ini akan ada dua spek yaitu untuk motor dengan pemakaian reguler atau harian sampai untuk kompetisi balap road race maupun motocross. Oli ini juga sudah kami tes di sirkuit selama 120 lap dan hasilnya sangat baik," jelasnya.

"Oli motor AHRS yang dibuat bersama Sinexo ini akan tersedia untuk berbagai motor 4 tak dari yang matic sampai sport. Untuk mesin 2 tak juga ada tapi masih kami kembangkan," sambung Asep.

Baca Juga: Blak-blakan Asep Hendro: Saking Banyaknya Piala, Sampai Enggak Bisa Kehitung Lagi!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa