Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Mau Dianggap 'Habis', AHRS Siap Lakukan Gebrakan Ini Agar Kembali Berjaya

Harun Rasyid - Rabu, 18 November 2020 | 18:00 WIB
Logo brand AHRS
Harun/GridOto.com
Logo brand AHRS

GridOto.com - Bagi penggemar ajang balap motor nasional era 90 sampai 2000-an, pasti tidak asing dengan brand Asep Hendro Racing Sport (AHRS).

Kala itu, berbarengan dengan menterengnya prestasi para pembalapnya semisal M. Fadli, AHRS jadi brand berbau balap motor yang kesohor di dalam negeri sampai berbagai negara di Asia.

Namun menengok beberapa tahun kebelakang, nama besar AHRS seakan meredup bahkan kurang terdengar lagi oleh para bikers maupun pencinta balap Tanah Air.

Asep Hendro, selaku Owner PT AHRS Etika mengatakan, ia mengakui dalam kurun waktu lebih dari setahun ke belakang AHRS memang seakan menghilang.

Baca Juga: Blak-blakan Asep Hendro: Saking Banyaknya Piala, Sampai Enggak Bisa Kehitung Lagi!

"Sejak 2016 sampai 2020 kami memang vakum dari event balap karena berbagai masalah internal. Makanya banyak yang menganggap AHRS sudah habis, bangkrut hingga berbagai komentar lainnya," buka Asep saat ditemui GridOto.com di workshopnya yang berlokasi di Depok, Rabu (18/11/2020).

"Padahal selama ini kami tetap jualan, di tengah kondisi pandemi seperti sekarang pemesanan produk seperti apparel dan sparepart dari konsumen Alhamdulillah masih terus berjalan sampai sekarang," sambungnya.

Suasana store AHRS Racing Products di Depok, Jawa Barat
Harun/GridOto.com
Suasana store AHRS Racing Products di Depok, Jawa Barat


Asep mengungkapkan, brand racing part yang berdiri Mei tahun 1997 tersebut, kini sedang menjalankan strategi untuk bangkit kembali seperti masa jayanya.

"Berangkat dari support teman-teman dan berbagai pihak lainnya, sejak 2 bulan ini saya mau AHRS kembali jaya seperti dulu dengan berbagai program seperti produk-produk baru dari mulai berbagai sparepart, apparel sampai comeback ke ajang balap. Yang jelas rencananya Januari 2021 produk baru sudah dirilis ke pasaran," tegasnya.

Baca Juga: Blak-blakan Asep Hendro: Begini Kabar Bos AHRS Setelah Lama Tak Muncul

Mantan pembalap era 90-an tersebut menyebut, AHRS akan membentuk tim balap untuk berbagai ajang dalam waktu ke depan.

"Selain menyiapkan gebrakan penjualan, kami juga akan membuat sekolah balap motocross dan tim balap AHRS untuk road race maupun motocross. Soal pembalap sampai mekanik belum diputuskan siapa saja orangnya. Tapi rencananya akan kami launching 2021" tutup Asep.

Asep Hendro, Owner brand AHRS
Harun/GridOto.com
Asep Hendro, Owner brand AHRS


Wah layak ditunggu nih sob, gebrakan baru brand lokal yang melegenda di bidang balap motor tersebut.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa