Review MotoGP Teruel 2020: Franco Morbidelli Permalukan Tim Pabrikan Yamaha dan Curi Panggung Duo Honda

Muhammad Rizqi Pradana - Rabu, 28 Oktober 2020 | 18:16 WIB
Rahasia kemenangan Franco Morbidelli, penyebab jatuhnya Takaaki Nakagami dan Alex Marquez, serta topik-topik lainnya akan dibahas di review MotoGP Teruel 2020 ini.
Rahasia kemenangan Franco Morbidelli, penyebab jatuhnya Takaaki Nakagami dan Alex Marquez, serta topik-topik lainnya akan dibahas di review MotoGP Teruel 2020 ini.

GridOto.com - Seri ke-11 MotoGP 2020 yaitu MotoGP Teruel 2020 terbukti menyajikan balapan yang tidak dapat ditebak.

Takaaki Nakagami yang nyaris selalu menjadi pembalap tercepat pada akhir pekan MotoGP Teruel 2020, malah terjatuh setelah beberapa tikungan.

Franco Morbidelli yang berada di belakangnya pun langsung mengambil alih pimpinan lomba dari pembalap asal Jepang tersebut.

Duka Honda tidak berhenti di Takaaki Nakagami, namun juga Alex Marquez yang terjatuh di paruh akhir balapan saat berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Alex Marquez dan Takaaki Nakagami Gagal Finis di MotoGP Teruel 2020, Carlo Pernat Sebut Bukan Salah Tim Honda

Franco Morbidelli sukses bertahan di posisi pertama untuk memenangkan balapan yang kedua selama MotoGP 2020, sekaligus mempermalukan kubu pabrikan Yamaha yang baru memenangkan satu balapan diantara kedua pembalapnya.

Apa rahasia Franco Morbidelli? Apa penyebab jatuhnya Takaaki Nakagami dan Alex Marquez? Tidak lupa juga, bagaimana cara Suzuki kembali mendulang hasil baik yaitu finis 2 dan 3 oleh Alex Rins dan Joan Mir?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP Teruel 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa